Sukses

Fashion

Kembalinya Fashion Khas Tahun 60-an di Panggung PIFW 2019

Fimela.com, Jakarta PIFW 2019, Plaza Indonesia Fashion Week resmi digelar selama lima hari berturut-turut. Desainer-desainer tanah air, maupun label-label high fashion yang ada di Plaza Indonesia ikut meramaikan fashion week yang dimulai sejak tanggal 18 hingga hari ini, Sabtu (23/3/2019), salah satunya adalah Sebastian Gunawan dengan labelnya SebastianRed.

SebastianRed Spring/Summer 2019 menampilkan koleksi fashion ala tahun 1960-an di atas panggung PIFW 2019. Diberi tajuk Fascination, koleksi SebastianRed berfokus pada awal mula modern fashion, ketika fashion mulai semakin minimalis segar, dan inovatif.

Hal ini terlihat dari siluet, warna, dan motif yang dihadirkan dalam koleksi Fascination. Inspirasi untuk PIFW 2019, SebastianRed ingin menghadirkan koleksi busana yang siap pakai atau ready to wear.

 

Koleksi Fascination dari SebastianRed di panggung PIFW 2019

Bermain dengan bentuk busana yang bersih dan banyak garis bahan yang asimetris, kamu akan langsung teringat rok mini, seragam, hoop dress, dan loose dress yang pendek dari fashion tahun 60-an. SebastianRed juga banyak menggunakan warna-warna terang dan motif geometri bunga, elemen-elemen yang menjadikan koleksi Fascination terlihat muda dan segar.

Untuk detail, Fascination memadukan material bead dan logam yang dirangkai menjadi bentuk bunga dan geometri, merepresentasikan semangat modern yang ingin dihadirkan. Bagaimana menurutmu?

;
Loading