Sukses

Fashion

Kate Middleton Rekrut Fashion Stylist Baru, Ini Terobosan Gayanya

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton selalu menjadi ikon mode yang punya gaya patut ditiru. Baru-baru ini ia menyewa seorang stylist untuk membantu memperbaiki gayanya.

Stylist baru istri Pangeran William tersebut adalah mantan editor mode bernama Virginia Chadwyck-Healey. Sejauh ini gaya Kate jarang salah bahkan selalu dikagumi, namun rasanya Kate butuh penyegaran untuk sentuhan atau terobosan baru dalam berbusana khas bangsawan.

Menurut sumber kerajaan Richard Eden, melansir dari The Daily Mail, Kate Middleton mempersenjatai diri dengan amunisi stylist baru untuk menjaga gayanya tetap tajam. Seperti belum lama ini, ia terlihat memakai blous Gucci chic yang dikenakan terbaik, atau sweater J.Crew yang dipasangkan dengan combat boots.

"Dikenal sebagai Ginnie, Virginia menjadi senjata rahasia Catherine. Dia telah membuat perbedaan besar pada pakaian Duchess untuk tampil di publik. Hal itu memberikan rasa percaya diri yang baru," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Kate Mempersenjatai Diri

Meski ia stylist baru, Ginnie merupakan teman lama Kate dan William. Mereka berkuliah di tempat yang sama Universitas St Andrews di Skotlandia bersama para bangsawan lain. Ia juga hadir di pernikahan Duchess of Cambridge di Westminster Abbey pada 2011.

Sebelum merekrut Chadwyck-Healey, stylist Kate adalah Natasha Archer. Namun menurut Hello! Magazine, Archer sedang cuti hamil.

Bicara soal cuti hamil, Meghan juga di posisi yang sama. Bisa jadi Kate ingin tampil beda dan menjadi sorotan tanpa bayang-bayang Meg selama ia menjalani proses melahirkan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Adu Tinggi Hak Sepatu Para Perempuan Kerajaan Inggris, Siapa Paling Berani?
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle dan 8 Bangsawan yang Melahirkan di Atas Usia 35 Tahun