Sukses

Fashion

Koleksi Fashion Terbaik untuk Sambut Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadan hanya dalam hitungan hari, menyambut bulan penuh berkah tersebut maka Galeries Lafayette bekerjasama dengan BRI menghadirkan koleksi fashion menawan untuk manjakan para pecinta mode lewat persembahan menarik dari koleksi Studio 133 Biyan.

Gelaran tersebut dikemas dalam peragaan busana trunk show di Galeries Lafayette Pacific Place, Ramadan Soiree kaku unu Biyan lewat studip 133 Biyan benghadirkan koleksi kapsul yang secara eksklusif hanya bisa ditemukan di Galeries Lafayette.

Ragam motif khas Indonesia dengan desain modern bermaterial ringan tampak mendominasi dari koleksi yang dihadirkan Studio 133 Biyan. Dengan ilustrasu yang menghadirkan romantisme, paduan motif disertai aksentuasi embellisment yang cantik, menbuat koleksi Ramadan ini wajib dimiliki oleh para pecinta mode tanah air.

Koleksi terbatas Studio 133 Biyan

“Sebagai salah satu momen yang ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, GaleriesLafayette menyambut Ramadan dengan merayakan bersama para fashion designer ternama.Diantaranya kami menggandeng Studio 133 Biyan yang sudah tidak asing lagi dengan detail yang intrikit. Untuk yang keenam kalinya, Studio 133 Biyan mengeluarkan koleksi Limited Edition yang secara exklusif hanya terdapat di Galeries Lafayette. Hal ini juga merupakan sebagai bentuk apresiasikami bagi para pelanggan setia dan para pecinta mode Indonesia dengan cara menyediakan beragam koleksi busana dan fashion yang tidak hanya mengikuti tren, namun juga eksklusif,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Direktur dari PT Panen Lestari Internusa

Dalam acara tersebut, Bank BRI banyak memberikan promo dan diskon kepada para pemegang kartu Bank BRI, di antaranya diskon 10% untuk pembelian di Studio 133 Biyan untuk BRI Cardholder berlaku 24 – 28 April 2019, promo cicilan 0% untuk BRI Cardholder on store Galeries Lafayette setiap Senin – Kamis, additional diskon 20% untuk BRI Cardholder on selected brands on store Galeries Lafayette setiap Senin – Kamis, di bulan April 2019, get shopping voucher Rp.200ribu untuk all cards BRI with minimum purchase Rp.2,5juta, exclusively for priority customer BRI menggunakan beautylounge Galeries Lafayette, dan diskon 20% di Gent Barber untuk BRI Cardholder.

Dengan kehadiran koleksi spesial dari Studio 133 Biyan, maka jangan sia-siakan promo menarik tersebut untuk tampil cantik dan penuh gaya di bulan suci Ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading