Sukses

Fashion

Gaya Ramadan Stylish 5 Influencer Pakai Koleksi Eksklusif 10 Desainer

Fimela.com, Jakarta Sebelum belanja Lebaran, para perempuan juga memburu baju Ramadan yang dipakai untuk harian. Terutama banyaknya undangan buka puasa dari yang bergaya kasual sampai formal.

Destinasi fashion online utama di Asia Tenggara Zalora pun sudah mengantisipasinya. Mereka mengumpulkan lima influencer ternama Indonesia Tasya Farasya, Rachel Vennya, Aghnia Punjabi,Tyna Kanna Mirdad, dan Abel Cantika memakai rangkaian koleksi eksklusif ZALORAMADHAN.

Mereka pun diboyong ke Turki dalam kolaborasi Zalora dengan KLOOK Travel Indonesia lewat rangkaian Ramadhan Discoveries. Kelimanya pun traveling dengan gaya memakai koleksi sepuluh desainer eksklusif Zalora.

Yaitu ZALORA yaitu; Kamilaa by Itang Yunasz, Kami for ZALORA, Barli Asmara for ZALORA, Ayu Dyah Andari for ZALORA, Khanaan for ZALORA, UMAPRIVEE, Jovian X Ria Miranda, Luire by Raden Sirait, ASK by Asky Febrianti, dan Qonita Gholib for ZALORA. Dengan keindahan alam dan budaya yang khas, Turki menjadi destinasi yang pas untuk tema Ramadan.

 

Jalan-jalan Tetap Nyaman

Memakai busana muslimah dan modest wear tak membatasi mereka untuk mengeksplorasi Turki dengan kegiatan seru. Seperti berkuda di Cappadocia hingga menjelajah lembah menggunakan jeep.

Dan yang paling ditunggu adalah kegiatan photoshoot di setiap lokasi yang dikunjungi. Seperti memakai koleksi Kamilaa by Itang Yunasz dan Alexandrelite dari Qonita Gholib.

Dengan background Masjid Biru dan Hagia Sophia, koleksi Kamilaa terlihat makin menonjol dengan keindahan motif tenun etnik. Sedangkan busana Qonita Gholib yang terinspirasi dari batu permata langka dan dapat berubah warna terlihat tampil semakin mewah dan elegan.

Jika dua koleksi tersebut pas diajak ke acara semi-formal, lihat juga rancangan KAMI yang lebih ringan dan playful dengan permainan motif. Atau bagimu yang ingin dipoles feminin tengoklah desain Ayu Dyah Andari yang memberi aksen dekoratif atau Barli Asmara untuk Zalora yang terinspirasi dari gaya Edwardian abad 18.

 

Lebih dari 1.000 Koleksi

"Saat ingin jalan-jalan, tentu mereka harus mempersiapkan fashion yang sesuai dengan tempat yang dituju yang disesuaikan dengan kepribadian orang tersebut. Kami memberi akses pada pelanggan dengan menyediakan ribuan brand original di ZALORAMADHAN ini," ujar CEO Zalora Indonesia Anthony Fung.

Selain itu, Zalora juga menyiapkan berbagai pilihan fashion menarik untuk di-mix and match. Selain 1.000 brand produk desainer dan brand lokal, Zalora memberikan diskon hingga 70 persen.

Program terbaru lainnya yang bisa dinikmati adalah ZALORA NOW. Sebuah loyalty program untuk pelanggan premium agar dapat menikmati fasilitas seperti express shipping tanpa minimum pembelian dan juga fasilitas promo lain dengan partner Zaloraseperti, Traveloka, Club Alacarte, Doogether, Happy Fresh, dan Klook. Dengan berlangganan ZALORA NOW, pelanggan dapat menikmati gratis ongkos kirim yang berlakuselama satu tahun penuh.

 

Loading