Sukses

Fashion

Inspirasi Bergaya Modest Wear Modis ala Jenahara Nasution

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang desainer, Jenahara Nsution memiliki selera fashion yang patut dijadikan inspirasi. Tak hanya terlihat lewat karya-karyanya saja, namun dalam keseharian, ia kerap terlihat totalitas di segala penampilannya. Di bulan Ramadan ini, segudang agenda buka bersama dan ajang silaturahmi lainnya tentu sudah menggunung.

Jangan sampai kamu tampil membosankan dengan gaya yang itu-itu saja. Sejumlah gaya dari Jenahara Nasution bisa dijadikan inspirasi bagi kamu yang menggunakan hijab ataupun tidak. Simak gaya santun dan stylish berikut, untuk jadi panduan tampil penuh aksi.

 

Permainan motif gingham

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JENAHARA NASUTION (@jenaharanasution) on

Motif gingham memang tak pernah gagal memberikan pernyataan pada tampilan. Kali ini, paduan motif gingham untuk long coat dan trouser memberikan kesan kasual yang spesial. 

Sentuhan rebel

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JENAHARA NASUTION (@jenaharanasution) on

Rebel tak selalu berkonotasi negatif. Jenahara berhasil mendobrak zona nyaman dengan paduan busana modest dengan aksen metal seperti rantai dan potongan vest bergaya boyish menjadi satu kesatuan yang stylish. 

Paduan denim dan nuansa tanah

 
 
 
View this post on Instagram

Tebak lagi dimana hayooo... soalnya kok berasa kaya diluar negeri yah, hehehe.. 😎 #jenahara #jenaharanasution #stealjenaharastyle

A post shared by JENAHARA NASUTION (@jenaharanasution) on

Nuansa tanah seperti warna light coat yang digunakan ternyata akan memberi kesan tersendiri saat dipadukan dengan denim. Bahkan gaya ini bisa digunakan sehari-hari dan sangat mudah untuk diaplikasikan. Penggunaan ikat pinggang akan membantu kamu untuk membentuk siluet tubuh agar terlihat lebih jelas. 

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ide Baju Lebaran Modern Etnik Desainer Lokal dari Batik Sampai Lurik
Artikel Selanjutnya
Chebakia, Makanan Wajib Terhidang Saat Berbuka Puasa di Maroko