Sukses

Fashion

Baju Lebaran Cantik dari Koleksi Raya Milik Brand Fashion Lokal

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan opening Sacred Ramadan di Senayan City, KAMI, sebagai salah satu brand fashion modest Indonesia meluncurkan koleksi Raya untuk melengkapi momen Lebaran. Koleksi yang dipamerkan di Sacred Ramadan ini merupakan seri kedua dari koleksi Raya milik KAMI.

Koleksi Raya seri kedua dari KAMI ditampilkan dalam sebuah fashion show yang bertempat di instalasi A.RA.BESQUE. Salah satu koleksi Raya yang ditampilkan bertajuk MORA, koleksi ekslusif kolaborasi KAMI untuk Blibli.com. MORA terinspirasi dari kecantikan proses penyerbukan.

Mengambil warna-warna earth tone, koleksi MORA memiliki ciri khas sendiri termasuk dari segi desain yang 'berbunga' dan siluetnya. Dengan begitu, koleksi ini diharapkan dapat membuat penampilan pemakainya istimewa di Hari Raya. Nah, koleksi ini mungkin bisa jadi opsi buat Sahabat Fimela yang lagi hunting baju lebaran!

2 dari 3 halaman

Kisah Perempuan Hebat Korea di Koleksi NEOMA

Selain MORA, ada juga koleksi NEOMA. Inspirasi koleksi ini diambil dari cerita Hwang Jin Yi. seorang penyair wanita terbaik yang memiliki kecantikan luar biasa dalam sejarah Korea. Wanita ini dikisahkan berjuang keras untuk mendapatkan tempat dan kesempatan dalam lingkungan orang-orang terhormat.

"Bagi KAMI, Hwang Jin Yi merupakan sosok seorang perempuan modern pada masanya. Untuk itu KAMI dedikasikan koleksi NEOMA untuk semua perempuan mandiri di luar sana," ungkap Nadya Karina, Creative Director sekaligus co-founder KAMI.

3 dari 3 halaman

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Inspirasi Fashion Bernuansa Mediterania
Artikel Selanjutnya
Tips Agar THR Tak Hanya Habis untuk Beli Baju Lebaran