Sukses

Fashion

Kylie Jenner Habiskan Rp25 Juta untuk Gaun Super Tipis

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang milyuner, uang bukanlah hal sulit bagi Kylie Jenner. Ia bisa membeli barang apapun dengan harga fantastis yang ia mau. Termasuk untuk membeli gaun super tipis dengan harga selangit.

Kylie Jenner tidak pikir panjang untuk menghabiskan sekitar Rp25 juta untuk gaun super tipis dari Julien Macdonald. Gaun ini ia gunakan untuk menghadiri Memorial Day Weekend kemarin (28/5/2019).

Dengan gaun tipis berwarna oranye ini, Kylie Jenner nampak menunjukkan emoji yang berapi-api. Gaun tipis ini hanya ditutupi oleh manik-manik glgssy dengan rona oranye menyala dan menampilkan beberapa bagian tubuhnya.

 

Gaun tipis Kylie Jenner dengan harga selangit

 
 
 
View this post on Instagram

escape the ordinary 🧡🔥🤬🦊

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Gaun tipis inipun dipotong secara utuh. Melainkan menampilkan garis leher yang begitu rendah, potongan di bagian samping dan belakang dengan sepasang bantalan bahu yang kuat. Dengan gaun naked ini, Kylie Jenner memadukan dengan PVC Heels transparan dari Yeezy.

Untuk menunjukkan tampilan yang seksi, Kylie Jenner menata rambutnya dengan gaya ponytail yanng cukup tinggi. Memperlihatkan rambutnya yang begitu panjang berpadu dengan gaun tipisnya.

Jika Sahabat Fimela adalah milyuner seperti Kylie Jenner, akankah membeli gaun tipis serupa dengan harga selangit?

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading