Sukses

Fashion

5 Sandal Ternyaman yang Hits di Kalangan Fashionista

Fimela.com, Jakarta Sandal menjadi alas kaki pilihan untuk suasana santai. Sandal dinilai cukup nyaman untuk menikmati jalan-jalan dan suasana liburan.

Jenis sandal sendiri sangatlah beragam. Masing-masing bentuk menawarkan rancangan yang nyaman dan modis untuk digunakan. Di antaranya banyaknya jenis sandal yang ada, sandal manakah yang paling nyaman?

1. Sandal jepit

Bukan hal asing lagi jika sandal jepit masuk ke dalam jejeran sandal ternyaman. Awal kehadirannya, sandal jepit identik dengan bahan karet yang standar. Kini, untuk menunjang gaya kasualmu di musim panas, sandal jepit kembali hadir dengan warna-warna yang lebih berani dan tekstur modern.

2. Sandal wisata

 
 
 
View this post on Instagram

when you’re 5’2 and most shirts fit you like dresses 🤷🏻‍♀️

A post shared by lauren caruso (@laurencaruso_) on

Umumnya sandal wisata ini lebih dikenal dengan sepatu sandal. Awalnya, sandal jenis ini hanya digunakan oleh mereka yang melakukan pendakian atau kegiatan alam lainnnya. Namun dunia fashion yang berevolusi menerima keberadaan sandal wisata ini sebagai bagian dari alas kaki yang nyaman.

 

3. Sandal toe-loop

 
 
 
View this post on Instagram

Monday

A post shared by SOFIA COELHO (@sofiamcoelho) on

Agak mirip dengan sandal jepit, sandal toe-loop memiliki tali yang melingkari keseluruhan ibu jari kaki. Sandal toe-loop sudah eksis sejak 90-an dan muncul sebagai salah satu tren musim panas.

4. Sandal berhak menengah

 
 
 
View this post on Instagram

It makes me feel so weird to post a picture of my toes but here we are 🍋

A post shared by Reese Blutstein (@double3xposure) on

Sepertinya sandal ini menjadi alteratif untuk tampil lebih tinggi dengan tampilan kasual. Dengan hak yang lebih rendah memungkinkan kamu menggunakannya berjam-jam tanpa rasa sakit.

5. Open mule

 
 
 
View this post on Instagram

#salvatoreferragamo #ferragamomules #openmules #poshmarkcloset #onlinestore

A post shared by C A T E I (@cateicloset) on

Kini cukup tren akan sandal datar dengan bagian yang tertutup, atau lebih dikenal dengan mule. Namun dengan bagian yang lebih terbuka, memungkinkan jari-jari kaki untuk bernapas.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Sandal Frozen 2 Bawa Petualangan Dunia Magis
Artikel Selanjutnya
Koleksi Sandal Warna Terang Dapat Menampilkan Karakter Penggunanya