Sukses

Fashion

Swimwear Kolaborasi Off-White Pas untuk Gaya Twinning Bareng Pasangan

ringkasan

  • Off-White c/o Virgil Abloh berkolaborasi dengan brand swimwear Vilebrequin rilis koleksi musim panas
  • Terdiri dari 5 short dengan visualisasi khas Off-White yang bisa dipakai untuk gaya kembar bareng pasangan

Fimela.com, Jakarta Musim panas menjadi momen tepat untuk brand high fashion streetwear Off-White c/o Virgil Abloh™ berkolaborasi dengan label swimwear dari Prancis Vilebrequin. Di mana semua orang akan sibuk mencari waktu untuk bermain di pantai atau pool dengan outfit terbaik dan dipamerkan di media sosial.

Raja kolaborator Virgil Abloh menangkap peluang tersebut untuk berkreasi lewat 5 short berpinggang karet sebagai kanvasnya. Desainer berdarah Ghana itu memberi pernyataan dalam tiap piece lewat warna dan prints.

Terdiri dari tiga warna polos, putih, hitam, dan kuning yang ditambahkan logo Off khas brand yang berdiri pada tahun 2013. Sementara untuk pilihan prints hadir dalam garis hitam putih serta floral.

Seperti gambar yang ditampilkan dalam kampanye kolaborasi Off-White x Vilebrequin, koleksi unisex ini bisa dipakai dalam aksi twinning dengan pasangan atau bersama sahabat. Padukan dengan sport bikini atau kaus putih favoritmu.

 

Jaminan Laris Manis

Merek Vilebrequin sendiri dikenal karena kemewahan dan Off-White menambah dengan sihir jaminan laku dijual. Tentunya selain karena penggemar loyal, Off-White menyempurnakan dengan potongan tailored namun tetap kasual dan perspektif visual stylish khas Abloh.

Koleksi yang dirilis pada 13 Juni 2019 ini pun sudah bisa dibeli di lewat online dan offline. Jadi, yang mana desain favoritmu?

Simak Video Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Simbol Kegelapan dalam Koleksi Terbaru OFF-WHITE x Undercover
Artikel Selanjutnya
Koleksi Tas Tangan dengan Coretan Grafiti Seharga Rp20 Juta yang Bakal Hits