Sukses

Fashion

Perpaduan Busana Laki-Laki dan Perempuan di Koleksi Alexander McQueen

Fimela.com, Jakarta Busana pria berpadu dengan perempuan hadir dan diterjemahkan secara mengagumkan dalam sebuah koleksi terbaru oleh Alexander McQueen. Mengambil inspirasi dari perjalanan yang dilakukan tim dari rumah mode kenamaan dunia ini ke Negeri Sakura, Jepang pada tahun 90-an.

Menggunakan teknik menjahit tradisional yang disatukan dengan style modern menghadirkan Autumn/Winter 2019 Alexander McQueen Womenswear Collection dengan garis desain pria. Hadir dalam fashion items berupa jaket berlapis dengan layer sebagai statement yang menghadirkan momen 90-an lewat penggunaan material wol dipadukan aksen setengah rok plated.

Setelan ini, bisa digunakan dengan padanan kemeja putih dengan aksen stripes. Semakin menggelitik dengan aksen bunga kaligrafi yang dilukis tangan dan dibuat di studio Alexader McQueen. Motif bunga berwarna monokrom ini ditambahkan dan dicetak pada kemeja putih menghasilkan tampilan yang mengagumkan.

Pada look lainnya, desain ini diaplikasikan dalam nuansa fucshia, hitam, gading, dan nila. Sementara untuk bunganya dengan aksen tinta cair yang melebar hampir ke seluruh bagian setelan.

 

2 dari 3 halaman

Koleksi terbaru Alexander McQueen

Pada bagian lengan jas lainnya dibuat menggunakan bahan satin dengan desain boomber. Material jacquard dipadukan satin menghadirkan nuansa busana tahun 90-an dengan semangat klasik-modern.

Yang unik dari koleksi ini sebuah tuksedo hitam yang disambung dengan renda yang terinspirasi dari desain lengan koleksi perempuan dari Alexander McQueen. Pada bagian dada diberikan aksen sulaman kristal berbentuk bunga dan naga. Look ini dihadirkan untuk generasi milenial yang senang bereksplorasi dengan fashion.

3 dari 3 halaman

Simak video menarik berikut

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Stylish dengan Koleksi Tas Terbaru Alexander McQueen
Artikel Selanjutnya
Warna-Warni Busana Musim Semi dari Brand Fashion Lokal