Sukses

Fashion

Rendez-Vous Sonatina, Jam Tangan dengan Keindahan Alam untuk Si Feminin

Fimela.com, Jakarta Saat ini jam tangan telah menjadi satu hal yang sangat melekat pada keseharian hampir semua orang, apa kamu salah satunya? Tidak heran jika ada beberapa orang yang rela menghabiskan banyak uang untuk membeli dan mengoleksi jam tangan edisi khusus dengan harga yang terbilang tidak murah.

Jika kamu seorang pengoleksi jam tangan dan sedang mencari sesuatu yang baru dan unik, Jaeger-LeCoultre baru saja menghadirkan tiga variasi terbaru Rendez-Vous Sonatina bertajuk “Peaceful Nature.” Dari ketiga variasi terbaru Rendez-Vous Sonatina ini kamu bisa melihat simbol bunga anggrek yang khas menunjukkan keindahan, berkat, dan pesona.

Ada juga simbol kupu-kupu yang mewakili metamorfosis, harapan, dan kehidupan. Kedua simbol tersebut menyatu dengan apik bersama dengan tombol-tombol edisi terbaru dari jam tangan Rendez-Vous Sonatina ini, mengekspresikan karakter feminin dari penggunanya.

 

Pilihan jam tangan untuk si feminin dan pecinta keindahan alam

Hadir dari warna-warna lembut, seperti merah muda, hijau, dan ungu dengan latar belakang yang berkilau, dan dua simbol yang cantik, jam tangan ini terlihat begitu hidup. Dilengkapi dengan tali kulit buaya dan gesper berwarna emas merah muda.

Setiap variasi terbaru dari jam tangan Rendez-Vous Sonatina ini hanya tersedia delapan buah dan bisa kamu dapatkan secara eksklusif di butik Jaeger-LeCoultre. Ingin jam tangan yang sama?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Jam Tangan yang Menunjukkan Kepribadianmu
Artikel Selanjutnya
Brand Lokal Tawarkan Jam Tangan Mewah dengan Harga Terjangkau