Sukses

Fashion

Tren Warna Sepatu Sneaker Ala Tahun 80-an

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pertimbangan saat memilih sepatu, khususnya bagi perempuan. Sepatu menjadi pelengkap untuk membuat penampilanmu semakin sempurna. Seperti sepatu sneaker yang memberikan kesan kasual pada penampilanmu.

Untuk itu, brand sepatu asal Amerika Serikat, Keds melalui kampanye terbarunya bertajuk ‘Ladies Unite’, menghadirkan edisi Fall Holiday 2019 Collections. Koleksi sepatu sneaker terbarunya ini dibuat dengan tema 80-an. Sehingga kamu bisa memadupadankannya dengan busana kasual penuh warna ala 80-an.

Dalam rangka memperkenalkan edisi terbarunya ini, Keds mengadakan acara yang bertajuk Disco Unite. Suasana disko yang identik dengan tahun 80-an menjadi inspirasi para pecinta sneaker dalam memilih sepatu favoritnya.

“Acara Keds kali ini temanya sangat Eighties, karena kita mau menyesuaikan dengan koleksi terbaru yang terinspirasi dari gaya tahun 80-an, warna sepatu Keds edisi Fall Holiday 2019 lebih colorful,” kata Reni Lauw Brand Manager Keds Indonesia seperti rilis yang diterima Fimela, Selasa (13/8).

Sepatu sneaker dengan warna colorful

Pilihan warna yang diberikan pada koleksi sneaker terbaru Keds kali ini sangat beragamHal ini terinspirasi dari gaya 80-an yang menjadi tren pada masanya. Selain warnanya yang bervariasi, koleksi ini juga dihadirkan sesuai dengan ciri khas dan karakter yang dimiliki masing-masing perempuan.

 
 
 
View this post on Instagram

You can’t control everything. Sometimes you just need to chillax 💕 #Kedsid #KedsLadiesUnite . 👟 : Keds Chillax

A post shared by Keds Indonesia (@kedsid) on

“Edisi Fall Holiday 2019 ini diciptakan untuk mengajak para perempuan untuk mencari tahu keunikan dalam dirinya, sehingga mereka dapat tampil beda dengan ciri khas masing-masing sesuai dengan karakter, ataupun aktivitas sehari-hari,” tutup Reni.

 

Jenis koleksi terbaru Keds

Koleksi Fall Holiday 2019 ini terdiri dari beberapa jenis antara lain, Keds Studio Lively Shimmer Mesh, Keds Crew Kick 75 Canvas, Keds Rise Metro Leather, Keds Relay Nylon, dan Keds Triple CVO. Kelima jenis sepatu sneaker ini memiliki karakteristik berbeda-beda seperti pesan yang ingin disampaikan di dalam kampanye 'Ladies Unite'.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Onitsuka Tiger Berkolaborasi dengan Masanori Morikawa Hadirkan Sepatu dengan Sentuhan Kekinian
Artikel Selanjutnya
Tips Bersihkan Sneakers dengan Air Hangat dan Baking Soda