Sukses

Fashion

Zalora Buat Ajang Pencarian Model Pertama Lewat Media Sosial

Fimela.com, Jakarta ZALORA, destinasi fashion online terbesar Asia telah membuka kembali pendaftaran ‘Make Me A ZALORA Model’ yang telah memasuki musim ke 4. Ini merupakan kontes pencarian model regional pertama yang dilakukan melalui media sosial. Para model dari negara Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Indonesia dan Filipina diundang untuk berpartisipasi dan berkesempatan menjadi model ZALORA.

Hadiah yang akan diberikan termasuk kontrak dengan agensi model asal Singapura dan mendapatkan persediaan koleksi pakaian satu tahun dari ZALORA. Kontes ini diluncurkan pada Agustus ini dan akan berlangsung selama empat minggu. Pertama kali diluncurkan tahun 2016, Make Me A ZALORA Model memberikan peluang untuk para model memulai karir mereka dan masuk ke dunia modeling di Asia. Tahun lalu, kompetisi ini berhasil menerima lebih dari 6000 peserta, dan tahun ini ZALORA pun melanjutkan pencarian dua pemenang laki-laki dan wanita.

ZALORA menggunakan Instagram dalam proses pendaftaran dan pemenang setiap negara akan terdiri dari dua model yang akan diwujudkan mimpinya menjadi model profesional.

Ajang pencarian bakat Zalora

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta diharuskan mengunggah foto selfie terbaik mereka atau foto seluruh badan melalui Instagram dengan menyertakan hashtag #MMAZMCycle4 dan tag akun @ZALORAID. Setiap minggunya, pemenang dari setiap negara dengan foto terbaik mereka akan dipilih sebagai semi-finalis oleh juri untuk lolos ke babak selanjutnya. Setelah melalui berbagai proses, tersisa 12 Finalis yang akan dikumpulkan di Jakarta, Indonesia untuk Grand Finale Make Me A ZALORA Model, tempat di mana pemenang akan diumumkan. “MMAZM Cycle 4 bertujuan mendorong setiap individu mengekspresikan keunikan, percaya diri dan keberanian yang ada pada dirinya!

Kami berharap pesan ini tersampaikan di kompetisi tahun ini, termasuk beberapa tantangan yang akan dihadapi para finalis selama proses kompetisi." ucap Head of Social Media Zalora Group, Alyce Menzel. ‘Kami melakukan pemilihan dari setiap negara dengan mengutamakan keanekaragaman yang dibawa masing-masing peserta, dan tentunya kami sangat bersemangat untuk mencari the next face of ZALORA!” Dua pemenang dari Make Me A ZALORA Model akan mendapatkan hadiah menarik seperti kesempatan untuk mewakili oleh salah satu agensi model Singapura, UpFront Models; kontrak tiga bulan sebagai model ZALORA (berbasis di Kantor Pusat Regional ZALORA di Malaysia); mendapatkan koleksi pakaian ZALORA, berkesempatan tampil pada kolom editorial di majalah ZALORA dan menjadi model di berbagai campaign yang dijalankan oleh ZALORA.

Dua pemenang akan menjalani program modelling selama tiga bulan dan menjadi model untuk ZALORA, pengalaman berharga ini akan bermanfaat untuk mereka membangun karir sebagai model internasional yang sukses.

Ajang pencarian bakat Zalora

SYARAT DAN KRITERIA:

● Unggah foto selfie dan/atau foto seluruh badan berupa OOTD (Outfit Of The Day), gunakan hashtag #MMAZMCycle4 dan tag @ZALORAID

● Peserta dapat mengunggah foto berbeda dan lebih dari satu

● Pendaftaran terbuka untuk lelaki atau perempuan dengan minimal usia 18 tahun ke atas

● Tidak diperbolehkan menggunakan aplikasi foto untuk mengubah wajah

● Finalis harus bersedia berangkat ke Jakarta untuk Grand Finale pada tanggal 30 september sampai 4 oktober 2019

● Pemenang harus bersedia untuk terikat kontrak dengan ZALORA selama 3 bulan di Kuala Lumpur, Malaysia

● Pemenang harus bersedia bekerja di bawah naungan UpFront Models

● Semi Finalis bersedia untuk datang ke kantor ZALORA untuk proses casting selanjutnya

● Batas pendaftaran untuk kompetisi adalah tanggal 31 Agustus 2019 pukul 12 siang WIB

● Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini: www.zalora.co.id/make-me-a-zalora-model/

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading