Sukses

Fashion

Pilihan Busana Pria untuk Tampil Kasual dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya perempuan, saat ini pria juga mulai memperhatikan penampilan, khususnya busana. Pilihan busana pria mulai bervariasi seiring dengan bertumbuhnya brand khusus pria. Salah satunya brand fashion Retail, UNIQLO yang secara rutin menghadirkan koleksi untuk pria.

Tidak tanggung-tanggung, UNIQLO menggandeng desainer busana pria dari berbagai belahan dunia. Kali ini merupakan kolaborasi kedua kalinya dengan Verdy. Koleksi terbaru ini dihadirkan karena banyaknya permintaan dari pelanggan. Koleksi yang diberi nama RISE AGAIN BY VERDY UNIQLO T-shirt (UT) ini akan tersedia di seluruh toko UNIQLO Indonesia mulai tanggal 27 September 2019.

Koleksi busana ini adalah kolaborasi kedua dengan Verdy, desain grafis internasional dari Jepang yang terkenal di dunia, dimana koleksi kolaborasi pertamanya di bulan Mei tahun ini diterima dengan sangat baik. Kali ini koleksinya diperbanyak dengan menampilkan koleksi untuk pria dikarenakan banyaknya permintaan.

Tema RISE AGAIN dari koleksi kedua ini kembali mengangkat serangkaian pesan yang membangkitkan interpretasi baru dalam tipografi khas Verdy, menampilkan Break the Mold-nya yang akrab dengan pesan-pesan yang bergairah seperti Get a Move On dan Life Is a Wild Ride.

Produk busana terbaru untuk pria tersedia di musim kedua ini sebagai antusiasme akan banyaknya permintaan. Koleksi untuk pria, wanita, dan anak perempuan dirancang dengan baik untuk mengangkat ciri khas desain Verdy yang bersemangat, terutama melalui gaya dan motif bordir yang menarik.

 

Koleksi terbaru dari RISE AGAIN BY VERDY UT

Keluarga dan pasangan dapat berpakaian serasi dengan UT ini. Produk pertama lainnya dalam koleksi kolaborasi kedua ini dengan Verdy adalah tas tote dan gaun sweater perempuan. Gaun sweater perempuan sangat ideal untuk dipakai saat musim gugur dan musim dingin dengan ukuran oversized untuk menonjolkan gaya santai khas koleksi UT.

"Kali ini saya ingin membuat produk pria dengan menyempurnakan siluet dan memberi perhatian khusus pada elemen tambahan selain grafis. Kami belajar dari koleksi sebelumhya, tipografi dan grafik dapat terlihat lebih harmonis serta mengekspresikan ciri khas saya dengan lebih baik," kata Verdy.

 

Items yang tersedia dari koleksi RISE AGAIN BY VERDY UT

Koleksi RISE AGAIN BY VERDY UNIQLO T-shirt (UT) ini hadir dalam item T-shirt, sweater, dan tas tote. Koleksi sebelumnya untuk perempuan dan anak-anak juga kembali tersedia. Kamu bisa tampil stylish bersama keluarga tersayang.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Gerakan Memperdayakan Perempuan Lewat Produk Fashion
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Tampil Stylish dengan Koleksi Busana dari Mozzo Fall/Winter 2019