Sukses

Fashion

Tampilan Baru dari Gucci Store untuk Pelanggan Setianya

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya mengalami renovasi, butik Gucci di Plaza Senayan kembali dibuka. Mengusung konsep baru, prosess renovasi ini rampung setelah memakan waktu beberapa bulan. Butik dengan konsep baru ini memiliki luas 2.036 kaki persegi dan menghadirkan beragam aksesoris, tas perempuan dan pria, sepatu, items aksesori kulit kecil, kacamata, hingga jam tangan.

Dengan tampilan yang mengundang pecinta fashion untuk merasa diterima dengan santai dan desain interiornya yang modern. Elemen bernuansa lembut seperti kursi beludru dan furnitur pajangan kayu gelap kuno mengimbangi aksen desain industri yang ditambahkan seperti paku keling.

Kemewahan kontemporer terlihat tidak hanya dari penggunaan material yang indah dan istimewa, tetapi juga juga melalui penggunaan ruang yang luas. Sesuai dengan sentuhan khas yang elegan dan kontemporer itu menjadi ciri koleksi Gucci. Butik ini memperlihatkan kombinasi tradisional dan modern, industri, dan sentuhan romantis.

Elemen-elemen merchandising yang kontras mewakili kode desain yang berbeda, dan ini bergabung untuk menciptakan rasa ingin tahu, yang mengundang pecinta mode merasa seperti mereka terus-menerus menemukan aspek baru dari butik ini.

Karena itu, setiap butik Gucci merupakan sebuah "Kabinet keingintahuan", diciptakan untuk menyenangkan dan menginspirasi. Suasana di dalam butik adalah salah satu tempat yang dibuat dengan kombinasi bahan yang mengejutkan dan tidak terduga.

 

Interior dengan lapisan kayu pola anyaman

Lapisan kayu pola anyaman menghasilkan efek dekoratif pada lantai, saat sedang terintegrasi secara harmonis dengan lantai kayu herringbone. Penjajaran berlawanan semacam ini menghadirkan koneksi baru yang apik.

Belum lagi teknik yang digunakan, unit tampilan kontras dengan kelembutan kain kaya yang menghiasi ruangan-ruangan, meja bundar mengimbangi furnitur persegi panjang lainnya; lapisan kayu gelap melengkapi kabinet abu-abu gelap atau merah muda bermaterial beludru, digunakan untuk pelapis di ruang pas.

 

Tampilan baru Gucci Plaza Senayan

Di seluruh butik Gucci kamu akan menemukan kursi beludru yang mewah, sementara karpet vintage saling berlapis untuk efek bertekstur. Hasilnya adalah ruang yang menggoda, mengejutkan, dan terasa pribadi untuk Gucci. Tampilan baru ini menjadi sesuatu yang baru dihadirkan Gucci untuk pecinta mode di Indonesia.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Semangat Egaliter dalam Kampanye Gucci Cruise 2020
Artikel Selanjutnya
Makrame, Teknik Rajut untuk Interior Hasil Akulturasi dari Budaya Arab