Sukses

Fashion

7 Item Brand High Street yang Terlihat Seperti Merek High End

Fimela.com, Jakarta Brand high street dan brand high end menjadi istilah fashion yang meringkas klasifikasi merek baju dan aksesori. Istilah high end yang biasa disebut luxury brand dipakai untuk mengkategorikan jenama dari fashion house para desainer ternama seperti Gucci, Dior, Prada, dan Louis Vuitton.

Smentara brand high street merujuk pada jenama yang memproduksi barang secara massal seperti Zara, H&M, Forever21, dan lainnya. Biasanya merek-merek tersebut berlokasi di jalan-jalan utama atau high street di kota besar yang menjadi awal mula penamaan.

Kelebihan brand high street tentu saja memiliki harga ramah kantong dan tidak membuat kartu kredit jebol. Sementara brand high end tentunya dibanderol harga tinggi namun bisa juga disebut sebagai investasi.

Nah, bagaimana meng-update wardrobe-mu dengan koleksi yang terlihat seperti high end namun tidak bikin bangkrut? Pilih saja brand high street yang tampilannya terlihat seperti high end seperti melansir dari harpersbazaar.com ini;

 

 

Dress Wrap Sutra H&M

Cowboy Boots Mango

Mid-Heeled Mules Zara

Boxy Denim Jacket Cos

Fringe Leather Jacket Mango

Tote Bag Zara

Blouse Ruffle Zara

Simak Video Menarik Berikut Ini

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 5 Fashion Item Desainer yang akan Viral 2020