Sukses

Fashion

5 Tips jadi Pembeli Tercepat Saat Harbolnas 11.11

Fimela.com, Jakarta Pesta belanja online 11.11 yang dikenal dengan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas menjadi yang paling ditunggu menurut data dari Stasista (2019). Sebanyak 65,6 persen orang Indonesia melakukan transaksi paling banyak selama periode tersebut dalam dua kategori fashion (59,9%) da elektronik (36,2%).

Sebelum memulai belanja online di Harbolnas 11.11 ada baiknya menyimak beberapa tips dari Mastercard ini. Yang akan membantumu berbelanja dengan lebih cerdas.

1. Pakai Kartu Ketimbang Metode Pembayaran Lainnya

Kartu kredit dan debit bisa menjadi senjatamu untuk berbelanja di 11.11. Kartu kredit dan debit akan memberikan lapisan keamanan untuk menjaga transaksi online tetap aman.

Selain itu, dengan menyimpan data kartu, kamu dapat melakukan pembayaran secara lebih cepat dibandingkan metode pembayaran konvensional lainnya saat sedang berburu diskon.

 

 

2. Update Tren Fashion Terbaru

Jangan menunggu hingga pesta belanja resmi dibuka untuk memulai aktivitas belanja pakaian. Mulailah dengan membaca ulasan pembeli, telusuri pakaian idaman yang kamu inginkan, dan menambahkannya dalam keranjang belanja (shopping cart). Dengan demikian, kamu hanya tinggal menyelesaikan transaksi pada saat 11.11 dan menikmati potongan harga yang menarik.

 

 

3.  Liburan Bersama Teman

Tengah merencanakan liburan singkat bersama teman-teman? Pesta belanja 11.11 adalah waktu yang tepat untuk membeli tiket pesawat dan akomodasi liburan, karena ada banyak situs perjalanan online yang menawarkan promo dan cashback.

 

 

4. Keuntungan Saat Pesan Makanan

Nikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh kode promo 11.11 untuk layanan pesan antar makanan. Tips kunci: Pastikan kamu memasukkan alamat yang rinci dan jelas untuk pengantaran makanan Anda.

 

 

5. Maksimalkan Momen untuk Meraih Keuntungan Lainnya

Coba periksa juga apakah penyedia layanan utilitas kamu memiliki penawaran menarik selama pesta belanja 11.11. Jika ada, manfaatkan kartu kredit atau debit untuk melakukan pembayaran untuk memastikan tagihan bulanan terbayar secara cepat dan menguntungkan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading