Sukses

Fashion

Jelang Natal 2019, Olivia Burton Indonesia Rilis Koleksi Jam Tangan Winter Wonderland

Fimela.com, Jakarta Menyambut Natal 2019, Olivia Burton Indonesia merilis koleksi terbarunya, Winter Wonderland pada November 2019. Koleksi jam tangan perempuan terbaru yang memiliki ukuran 34 mm terinspirasi dari pegunungan di musim dingin. 

Sahabat Fimela pasti akan terkesima dengan desainnya yang elegan dengan latar dua pohon cemara dan bunga salju serta seekor rusa di tengahnya. Di sekililingnya, terdapat 11 kristal Swarovski yang menambah keanggunan jam tangan ini. Winter Wonderland memiliki dua model yang berbeda desain, warna, dan bahan strap yang bisa kamu pilih.

Winter Wonderland Pale Rose Gold Mesh

Memiliki latar berwarna abu-abu berlapis ionik ini menggunakan stainless steel case dengan mesh strap berwarna pale rose gold. Jam tangan ini bekerja dengan mesin quartz konvensional yang mempunyai sumber energi dari baterai. Sahabat Fimela tidak perlu khawatir jika menggunakan jam tangan ini saat berlibur di musim salju. Pasalnya, kedua model Winter Wonderland keluaran terbaru tersebut tahan air. 

Winter Wonderland Demi Dial Vegan Grey, Rose Gold, and Silver

Berbeda dengan yang pertama, model kedua Winter Wonderland memiliki strap vegan. Sementara case-nya terbuat dari stainless steel dengan mesin quartz yang memudahkanmu dalam mengatur waktu tanpa harus menyetelnya terus menerus. 

DIY Christmas Cookies Kit

Selain itu, dalam rangka menyambut Natal 2019, Olivia Burton Indonesia mengirimkan DIY Christmas Tree Cookies Kit kepada 20 influencers dan 10 media. Para influencers tersebut nantinya dapat menyusun sendiri kue-kue kering khas Natal dan menghiasnya menjadi pohon Natal yang istimewa. 

"Kami percaya membagikan momen di musim Natal akan selalu membawa tiap detik kegembiraan yang juga kamu bagikan dengan orang-orang terkasih," jelas pihal Olivia Burton Indonesia. 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Jam Tangan Terbaru 2020 Mengadaptasi Keindahan Gem Stone
Artikel Selanjutnya
Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Mencicipi Menu Spesial di Restoran Berkonsep Open Kitchen