Sukses

Fashion

Koleksi Sepatu Fall-Winter 2019/2020 Geox Respira yang Bisa Bernapas

Fimela.com, Jakarta Geox Respira memperkenalkan koleksi sepatu Fall-Winter 2019/2020 saat membuka gerai terbarunya di Grand Indonesia West Mall, lantai 2, Sky Bridge, Jumat (29/11). Merek fashion asal Italia ini menyediakan berbagai model sepatu untuk pria dan perempuan yang didesain bisa bernapas.

Mengutamakan kenyamanan dalam setiap desainnya, bukan berarti Geox meninggalkan esensi keanggunan dan estetika serta selalu menyesuaikan dengan tren terbaru. Tak melulu bermain pada desain klasik yang aman, estetika yang unik pun terlihat dalam koleksi perpaduan semburat fuschia pink, violet, dan ungu dalam berbagai model sepatu perempuan.

Selain bisa bernapas, fitur terkenal pada semua model sepatu adalah sol tahan air. Baik dalam model sepatu kasual sampai formal, dari ankle boots, flat, sneakers, sampai oxford.

Hal itu pun terlihat dalam fashion show yang digelar khusus saat grand opening. Para model terlihat membawakan berbagai model sepatu mulai dari sneakes yang bisa dipakai dalam aktivitas harian hingga sepatu formal untuk acara resmi hingga pesta.

 

Pas untuk Liburan Musim Dingin

Koleksi Fall/Winter 2019/2020 juga menyediakan koleksi untuk liburan musim dingin. Salah satu model yang terlaris adalah boots dengan sol pvc dan aksen bulu yang stylish.

Mencari sepatu untuk pesta tahun baru? Berbagai bot dengan tinggi variatif dari bahan suede yang seksi bisa menjadi opsi. Atau sepatu platform, slingback, stud yang mengilap pasti menarik perhatian yang pas untuk menemani malam pergantian tahun.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Loading