Sukses

Fashion

4 Tren Fashion 2020 yang Diprediksi jadi Favorit Keluarga Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kerajaan Inggris punya dua anggota yang sangat populer sekaligus dijuluki ikon fashion, Kate Middleton dan Meghan Markle. Namun para bangsawan perempuan lainnya juga tak kalah dalam berbusana bergaya regal.

Meski nantinya para penggemar keluarga Kerajaan Inggris harus terbiasa dengan absennya Meghan Markle dari acara-acara resmi, namun kita akan dimanja dengan berbagai tampilan gaya anggota lainnya. Terutama dengan list agenda yang menyertakan anggota keluarga kerajaan.

Mereka pasti memakai outfit baru (kecuali Kate akan mencampurnya dengan koleksi baju lama) untuk tampil proper di depan publik dan kamera. Whowhatwear pun memprediksi item apa saja yang akan dikenakan dan menjadi favorit anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Setelah disuguhi tren dari runway musim semi 2020, ada beberapa tren yang mengingatkan pada anggota keluarga kerajaan. Maka kemungkinan besar empat item ini menjadi tren fashion 2020 yang telah dan kembali akan dikenakan.

Raffia

Raffia banyak dipakai sebagai material aksesori di runway spring 2020. Seperti Kate Middleton yang terlihat menjinjing tren raffia lewat tas tangan mungil. Mudah untuk diikuti bukan?

Rompi

Selain celana bermuda, rompi menjadi tren fashion 2020. Cara menggunakannya bisa menjadi top atau inner untuk melengkapi blazer-mu dalam three-piece suit dan sudah terlihat beberapa keluarga kerajaan memakainya.

Baby Pink

Salah satu warna paling hit di runway untuk musim semi ini adalah baby pink, seperti terlihat dikenakan Lady Kitty Spencer. Pastinya sudah tak sabar untuk melihat deretan dress berwarna baby pink lainnya.

Polka Dots

Tren polkadot memang tak akan mengejutkanmu sama seperti stripes. Namun motif totol-totol ini memiliki porsi besar di runway musim semi 2020. Seperti Kate Middleton yang masih hobi memakainya. 

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

;
Loading