Sukses

Fashion

Makna Dibalik Desain Meriah Ontsuka Tiger Spring Summer 2020

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira untuk para penggemar label sepatu asal Jepang, Onitsuka Tiger yang baru saja membuka toko kelima, sekaligus yang terlengkap di Jakarta. Terletak di lantai 2 Plaza Indonesia Jakarta, Onitsuka Tiger juga memperkenalkan koleksi terbaru mereka untuk musim Spring/Summer 2020.

Koleksi terbaru dari Onitsuka Tiger kali ini memberi apresiasi khusus untuk sang founder, Kihachiro Onitsuka. Didesain oleh Andrea Pompilio, Creative Director, koleksi kali ini juga sekaligus merayakan perjalanan 70 tahun eksisnya Onitsuka Tiger.

Bermain dalam warna-warna yang lebih berani, seperti merah, kuning, dan oranye, Onitsuka Tiger terinspirasi dari seragam berbagai cabang olahraga. Koleksi terbaru ini dihadirkan dalam tiga model berbeda, yaitu D-Trainer Series, D-Trainer Slip On Series, dan Big Logo Running Sandal.

Soft opening store Onitsuka Tiger di Plaza Indonesia

Kamu bisa ikut merasakan euforia ini dengan melakukan pre-order koleksi Onitsuka Tiger Spring/Summer 2020 yang baru bisa didapatkan secara offline di bulan Maret mendatang. Pre-order dapat dilakukan di mapemall yang merupakan exclusive online store sapai dengan Grand Opening Store yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading