Sukses

Fashion

P.E Nation x H&M Opsi Gaya Athleisure Berkelanjutan Perempuan Modern

Fimela.com, Jakarta Gaya athleisure masih terus diminati para perempuan modern dan aktif yang menjalani kehidupan serba-cepat. Opsi fashion athleisure kali ini dihadirkan merek yang berbasis di Sydney P.E Nation yang berkolaborasi dengan H&M.

Kekuatan koleksi ini adalah menampilkan siluet ikonis P.E Nation ikonis yang dirancang ulang dengan kain yang lebih berkelanjutan. Yang terbuat dari bahan-bahan termasuk kapas organik dan poliester daur ulang.

Seperti active wear, t-shirt, rok, sampai pakaian renang memiliki getaran retro yang khas dalam warna putih, hitam, neon pink, dan oranye terang. Detail logo terpampang dalam ikat pinggang elastis pada legging, rok lipit, sampai celana sepeda yang stunning.

Koleksi ini juga dapat dengan mudah dipadupadankan dengan gaya street style yang stylish. Atau digabungkan dengan koleksi pakaian yang sudah ada di lemarimu.

 

Streetstyle Khas Perempuan Urban

"Kami ingin perempuan modern dan aktif di seluruh dunia menjalani kehidupan yang lebih percaya diri, bersemangat, modis sambil menyulap gaya hidup urbannya yang serba cepat. Koleksinya dapat dikenakan sepanjang hari, setiap hari, fleksibel, fungsional, dan bergaya," ujar Founder Pip Edwards dan Claire Tregoning.

Koleksi P.E Nation x H&M tersedia secara online mulai hari ini, 5 Maret 2020. Di Indonesia, koleksi ini tersedia di ID.HM.COM dan toko-toko H&M di Grand Indonesia, Senayan City, Gandaria City, Central Park, Mal Bali Galeria, dan Kuta Beachwalk.

#ChangeMaker 

Loading