Sukses

Fashion

Meghan Markle Sontek Busana Gigi Hadid di Detik-Detik Terakhir Sebagai Anggota Kerajaan

ringkasan

  • Meghan Markle menggunakan busana serba hijau di Commonwealth Day
  • Dari aksen yang ditampilkan, busana Meghan Markle dan Gigi Hadid memiliki kemiripan

Fimela.com, Jakarta Sebelum resmi meninggalkan status anggota senior Kerajaan Inggris, Meghan Markle kembali ke London dengan banyak penampilan mengejutkan. Setelah menakjubkan dengan busana serba merah, kini ia hadir di acara Commonwealth Day menggunakan busana serba hijau.

Penampilan Meghan Markle di Commonwealth Day menjadi salah satu momen terakhir dirinya bersama Pangeran Harry sebagai Duke dan Duchess. Keduanya mengundurkan diri sebagai anggota senior Keluarga Kerajaan Inggris dan menjalani kehidupan yang lebih mandiri di Kanada.

Gaun hijau emerald dari Emilia Wickstead yang dikenakan Meghan Markle memiliki aksen jubah melilit pada bahu dan topi khas perempuan Inggris dengan warna senada. Dipadukan dengan stiletto berwarna nude dan tas mini dari Gabriella Hearst, membuat penampilan serba hijau menjadi tidak berlebihan.

Namun busana yang dikenakan Meghan Markle memiliki kemiripan dengan busana yang pernah dikenakan Gigi Hadid? Apakah Meghan Markle menyontek gaya Gigi Hadid?

 

Mirip dengan busana Gigi Hadid

Siluet jubah ini mirip dengan busana yang dikenakan Gigi Hadid pada April 2019. Supermodel tersebut mengenakan busana jubah yang lumayan mirip garapan Emilia Wickstead. Bedanya, yang digunakan Gigi Hadid dibuat dalam siluet jumpsuit berwarna biru terang.

Selain itu, Gigi Hadid melengkapi penampilannya denga stiletto animal print berwarna senada. Dengan rambut yang dikuncir, membuatnya mirip seperti Superhero. Sementara pada busana Meghan Markle dibuat dengan siluet gaun yang membuat tampak lebih manis. 

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Gucci Psychedelic untuk Streetwear Auto-Nyentrik
Artikel Selanjutnya
Koleksi Jeans Modern Rayakan Hari Perempuan Internasional