Sukses

Fashion

Debut Sebastian Gunawan di Fashion Nation Senayan City dengan Koleksi Eksklusif

Fimela.com, Jakarta Fashion Nation Senayan City kembali dihadirkan untuk keempat belas kalinya. Dibuka sejak kemarin, Kamis (12/3/2020), Fashion Nation merupakan acara tahunan Senayan City dan bentuk nyata dari konsistensi Senayan City sendiri dalam industri fashion tanah air.

Fashion Nation kali ini mengangkat tajuk "Creativity" dan untuk pertama kalinya menggandeng Sebastian Gunawan untuk menampilkan karyanya di panggung Opening Night. Koleksi Fly for Freedom dari Sebastian Gunawan menampilkan 36 looks yang menggambarkan kebebasan berkreasi.

Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese ingin menonjolkan tentang kebebasan peran seorang perempuan dalam berkarya, berketerampilan, dan berpenampilan. Pengaplikasian berbagai macam siluet, bahan, dan warna menjadikan koleksi eksklusif dari Sebastian Gunawan untuk Fashion Nation Senayan City, dalam kesatuan yang harmonis.

 

Koleksi Fly for Freedom dari Sebastian Gunawan di panggung Opening Night 14th Fashion Nation Senayan City

Sebastian Gunawan banyak menggunakan warna-warna cerah dan silue bulat, segitiga, lurus, dan blooming yang kemudian dipadu dengan detail pita, bulu, rumbai, dan sequin. Visualisasinya menjadi lebih gamblang dengan karakter burung sebagai aksesori berbentuk topeng.

Rangkaian acara Fashion Nation Senayan City yang keempat belas ini dapat dinikmati hingga tanggal 18 Maret 2020 mendatang di Main Atrium Senayan City. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Padukan Elemen Bunga dan Tumbuhan Hijau, Kacamata Gaya Ini Luncurkan Koleksi Bertajuk Bloom
Artikel Selanjutnya
Warisan Indonesia Digambar Lewat Lima Koleksi Modest Wear Label Lokal AISAA