Sukses

Fashion

Diesel Spring/Summer 2020 Perkenalkan Koleksi Denim dengan Teknik Pewarnaan Menarik

Fimela.com, Jakarta Diesel memperkenalkan koleksi denim baru yang menarik untuk musim Spring/Summer 2020. Dengan sapuan nuansa premium, Diesel menonjolkan detail yang belum pernah ada sebelumnya.

Diberi tajuk "Spread the Color," Diesel menghadirkan 6 article perempuan dan 23 article untuk pria. Terlihat sekilas, koleksi ini mungkin mirip dengan yang lain, namun detail seperti abrasi dan penggunaan warna yang menjadikan koleksi Diesel ini berbeda.

Ada sentuhan-sentuhan baru yang tidak terduga, seperti penggunaan warna merah muda neon, kuning, merah, dan biru. Teknik yang digunakan Diesel untuk mendapatkan efek polikrom juga sangat inventif.

 

Diesel Spring/Summer 2020

Warna-warna yang terlihat dalam koleksi ini tidak melalui proses cetak maupun menggunakan pewarna tradisional, namun penyerapan langsung pada tekstil yang menghasilkan kesan alami. Proses yang direkayasa sedimikian rupa, sehingga warna hanya muncul pada bagian dalam garmen.

Bersamaan dengan koleksi ini, Diesel juga menciptakan kampanye terbaru mereka dengan slogan "Spread the Color," menekankan pada optimisme dan individualitas. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Desainer Lokal Produksi Masker di Tengah Pandemi Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Anne Avantie Produksi APD Gratis untuk Bantu Penanganan Virus Corona