Sukses

Fashion

Buka Cabang Terbaru, Birds & Bees Hadirkan Konsep Toko yang Nyaman dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Toko perlengkapan khusus bayi kembali membuka salah satu cabangnya di Jakarta. Setelah Hang Lekir dan Kota Kasablanka, kali ini Birds & Bees menjangkau masyarakat di bagian Selatan ibukota dengan membuka gerai di kawasan elit, Pondok Indah.

Terletak di Pondok Indah Plaza 2B, Birds & Bees menyuguhkan konsep toko yang minimalis dan elegan. Memaksimalkan area yang tersedia seluar 240 m² di dua lantai, mereka membagi zonasi masing-masing brand yang dijual dengan menyediakan kategori produk yang terbilang lengkap dan nyaman bagi para pengunjungnya.

"Cabang store Pondok Indah menawarkan konsep store yang menjual produk perlengkapan bayi yang minimalis dan menempatkan pembagian zona showroom per kategori per brand, tanpa mengorbankan konsep store kami yaitu kenyaman," ujar Head of marketing Birds & Bees Baby, Rachmahda dalam keterangannya yang diterima Fimela.com.

Birds & Bees

Seperti gerai yang lain, Birds & Bees cabang Pondok Indah juga menyediakan beragam produk untuk anak dan ibu mulai dari perlengkapan Mpasi, Baby Gear, Apparel, Baby Basic dan perlengkapan kebutuhan ibu dan anak lainnya melalui beberapa pilahan brand dengan kualitas terjamin.

Dengan dibukanya store cabang Pondok Indah, total Birds & Bees memiliki 9 cabang. Birds & Bees berusaha terus memberikan dan memenuhi kebutuhan perlengkapan ibu dan anak dengan hadir di tengah-tengah masyarakat.

Sekedar informasi, Birds & Bees Baby merupakan toko perlengkapan ibu, bayi dan anak yang berdiri sejak 31 Juli 2009. Ide berdirinya toko perlengkapan bayi ini terinspirasi dari seorang Ibu dimana owner daripada Birds & Bees yang menyadari akan kurangnya toko yang menjual perlengkapan bayi dan anak dengan konsep yang unik dan nyaman serta produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau.

#ChangeMaker

;
Loading