Sukses

Fashion

Cartier Watchmaking Encounters, Platform Digital Pembuatan Jam Tangan dari Cartier

Fimela.com, Jakarta Cartier baru saja meluncurkan platform digital yang didedikasikan untuk pembuatan jam, yaitu Cartier Watchmaking Encounters. Situs website internasional ini dibuat agar para pelanggan dapat membuat jam tangan dengan berkreasi antara bentuk dan ide arloji yang diinginkan.

Ketika mengunjungi website Cartier Watchmaking Encounters, para pengunjung akan mendapati Pasha, arloji Cartier yang telah ada sejak tahun 1985 dan ditampilkan dalam interpretasi baru. Dengan desain yang ikonis, Pasha seakan mendorong batas-batas pembuatan kerangka jam tradisional.

Ditujukan untuk menonjolkan karakter ekstrovert dan dermawan, Cartier Pasha menampilkan grafis yang kuat dan angka arab yang besar. Singularitasnya kuat dengan tepi tali dan rantai kecil, memastikan visibilitas maksimum.

 

Cartier Watchmaking Encounters

Pasha akan dihadirkan pada musim panas ini di Cina, diikuti dengan berbagai aktivasi Cartier lainnya pada bulan September mendatang. Tidak hanya Pasha, di Cartier Watchmaking Encounters, kamu juga bisa menemukan Maillon, arloji feminin dengan desain yang benar-benar baru.

Dengan platform ini, Cartier berharap dapat melakukan pendekatan dengan para pelanggan agar mereka juga dapat menjelajahi kreasi Cartier. Platform ini akan dirilis secara online mulai tanggal 25 April mendatang, tersedia dalam bahasa Perancis, Inggris, dan Mandarin. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading