Sukses

Fashion

Kampanye Walk the Walk, Bentuk Pemberdayaan Perempuan dan Pengusaha dari Tory Burch

Fimela.com, Jakarta Tory Burch baru saja merilis kampanye global terbaru mereka untuk musim Spring/Summer 2020, yaitu Walk the Walk. Kampanye ini sengaja dirilis bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2020 lalu.

Walk the Walk juga menonjolkan koleksi terbaru Tory Burch, serta pesan menyelurh tentang pemberdayaan perempuan yang selalu diserukan oleh brand ini melalui #EmbraceAmbition. Diciptakan atas prakarsa Tory Burch Foundation yang dirilis pada tahun 2017, kampanye Walk the Walk menampilkan berbagai visual dari Natalia Vodianova dan Anok Yai yang berbicara tentang pentingnya ambisi.

Kampanye Walk the Walk jelas menampilkan dedikasi Tory Burch sendiri untuk merangkul perbedaan dalam kehidupan perempuan, yang telah lama diterapkan dalam perusahaan mereka sendiri. Perusahaan Tory Burch berkomitmen untuk membantu mendukung dan memberdayakan perempuan secara global.

Kampanye Tory Burch

Pemberdayaan perempuan juga menjadi pesan utama dalam panggung Fall/Winter 2020 Tory Burch di Sotheby, New York. Penasaran seperti apa koleksinya?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading