Sukses

Fashion

Usung Konsep Fleksibilitas, Koleksi yang Tak Dibatasi Ukuran dari Hana Tajima untuk Uniqlo

Fimela.com, Jakarta Uniqlo kembali memperkenalkan koleksi terbarunya untuk Uniqlo X Hana TajimaSpring/Summer 2020. Menariknya, tema dari koleksi terbaru kali ini berfokus pada fleksibitas.

Diberi tajuk "Changing Bodies," Uniqlo menciptakan koleksi yang dapat beradaptasi secara fleksibel dan menyesuaikan dengan tubuh perempuan yang secara perlahan terus berubah. Hana Tajima sendiri menekankan bahwa tubuh bukan satu hal yang statis, tubuh dapat tumbuh, berubah, dan bergerak.

"Saya menciptakan koleksi dengan detail yang dapat menyesuaikan pemakainya; longgar, namun tetap cantik dan proporsional, serta dapat berdaptasi sesuai dengan tubuh kita setiap hari," jelas Hana Tajima tentang koleksinya untuk Uniqlo kali ini.

 

Uniqlo X Hana Tajima Spring/Summer 2020

Tema "Changing Bodies" sendiri dapat terlihat jelas pada pola arsitektural yang memungkinkan tampilan pemakai dapat dimodifikasi secara bebas. Dengan potongan busana yang lebar dan siluet yang elegan, koleksi ini merepresentasikan gagasan Hana Tajima sendiri dalam menikmati pakaian tanpa terbatas oleh ukuran.

Kamu juga bisa melihat motif bunga yang digambar oleh Hana Tajima. Motif ini melambangkan inner beauty pemakainya dalam warna-warna cerah yang terinspirasi oleh alam dan penggunaan bahan yang ekspresif.

Terdapat 33 produk dalam koleksi Uniqlo X Hana Tajima Spring Summer 2020, mulai dari outerwear, celana, rok, gaun, kemeja, blus, hingga tunik. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Sulap Baju Lebaran Lama Agar Tampak Baru dengan Cara Ini
Artikel Selanjutnya
Jadikan Momen #DiRumahAja dengan Keharuman Pengharum Pakaian Terbaru yang Tahan Lama