Sukses

Fashion

Koleksi Musim Panas Eklektik Sesuai Kepribadian dari Kate Spade

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York kembali merilis koleksi terbaru mereka untuk musim panas 2020. Koleksi terbaru ini membawa pesan independen dari koleksi sebelumnya, yaitu mencampurkan gaya eklektik dari pribadi seorang perempuan.

Kate Spade New York ingin mengajak setiap perempuan untuk dapat mengekspresikan diri mereka masing-masing dan musim panas adalah waktu yang tepat. Musim panas identik dengan momen piknik dan menikmati pool party.

Koleksi ini terdiri dari lurex cardigan, dress musim panas, sepatu platforms raffia, tas berbentuk apel, kalung berornamen ombre, liontin berbentuk stroberi, dan gelang persahabatan. Koleksi ready to wear terbaru dari Kate Spade New York berfokus pada pakaian yang mudah digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

 

Kate Spade New York Summer 2020

Kamu bisa melihat detail seperti ruffles, permainan tekstur, potongan lengan yang tegas, serta kombinasi color blocking yang modern. Kate Spade New York juga menggunakan bahan yang ringan dan sejuk, seperti cotton voile, tweed dengan aksen sequin, spade eyelet, dan rajutan.

Untuk koleksi tas, Kate Spade New York menghadirkan motif yang berani, permainan tekstur, dan motif preppy. Ada juga bahan edisi khusus, seperti raffia, rajutan, kanvas, dan tali raffia dengan warna-warna color blocking dan pops of neon.

Kate Spade New York Summer 2020

Temukan koleksi tas Roulette, Essential, Market, Daily, Journey, Nicola, Toujours, Vanity, Louise, Portia, Tiny, Picnic, dan Make It Mine yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari. Sedangkan untuk koleksi perhiasan, Kate Spade New York terinspirasi dari buah-buahan dan warna neon.

Kamu akan melihat berbagai perhiasan yang diciptakan dengan teknik layering dan stacking. Tidak hanya itu, Kate Spade New York juga menghadirkan koleksi tech, baju tidur, aksesori, dan pakaian renang. Siap tampil beda di musim panas ini bersama Kate Spade New York?

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Spesialnya Cara Pembuatan TB Bag Burberry Berlapis Emas 24 Karat
Artikel Selanjutnya
Fimela Lady Boss: Hijab Membuat Hidup Allyssa Hawadi Semakin Penuh Berkah