Sukses

Fashion

Harmonisasi Alam dalam Kacamata Dior Koleksi Spring Summer 2020

Fimela.com, Jakarta Dior memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim semi dan musim panas 2020. Kali ini, Maria Grazia Chiuri mengambil inspirasi dari foto-foto Catherine Dior, saudara perempuan dari Christian Dior.

Foto-foto tersebut menampilkan sosok Catherine Dior yang berada di tengah taman kesukaannya. Maria Grazia Chiuri merepresentasikan sosok Catherine Dior sebagai perempuan yang pemberani, tak kenal kompromi, dan kecintaannya terhadap alam ke dalam koleksi terbaru Dior.

Ditunjukkan dalam skenario sebuah hutan yang dipenuhi dengan pohon layaknya taman pluralistik dengan keanekaragaman hayati di dalamnya. Motif, sulaman, dan tekstur setiap article dalam koleksi terbaru Dior ini juga akan mengingatkanmu akan keindahan alam.

Dior Garden Capsule on Dior Spring Summer 2020

Desain yang dihadirkan dalam gaya herbaria berupa gaun beraneka warna bernuansa Monte Verita. Tidak hanya itu, Dior juga menghadirkan kapsul Dior Garden sebagai bagian dari koleksi Spring Summer 2020.

Kapsul Dior Garden terdiri dari berbagai item ready to wear, aksesori, sepatu, Dior Book Tote Bag, gaun, jumpsuit, dan pakaian renang. Efek tie dye yang cerah dan penuh warna seakan menyalurkan nuansa puitis yang ingin disampaikan oleh Maria Grazia Chiuri sendiri.

Aksesori Dior Spring Summer 2020

Sedangkan untuk koleksi aksesori, Dior memperkenalkan motif Rosa Mutabilis. Motif ini melambangkan cinta dan kegembiraan yang bisa dilihat juga pada berbagai karya couture Dior.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Khanaan Shamlan Beri Tips Tetap Cantik Saat Ramadan di Rumah Saja
Artikel Selanjutnya
Lockdown Usia, Gerai Fashion di Paris Dibuka Kembali