Sukses

Fashion

Inspirasi Padu Padan Gamis Lebaran yang Nyaman Digunakan Saat di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Gamis masih menjadi pilihan busana yang digunakan saat Lebaran meski tahun ini harus merayakannya di rumah saja. Gamis tidak melulu membuatmu terkesan berlebihan. Kamu bisa memilih siluet dan material gamis yang nyaman dan menyesuaikan kondisi saat ini.

Gamis memberikan kesan syar'i namun tetap santai untuk menemanimu merayakan Lebaran di rumah saja. Bagi kamu yang ingin menyiapkan gamis Lebaran untuk tahun ini, berikut inspirasi padu padan gamis Lebaran yang dirangkum Fimela, Kamis (14/5/2020).

1. Material adem

Hari Raya Idul Fitri tahun ini dipastikan akan dirayakan di rumah saja. Untuk itu dibutuhkan gamis yang tetap memberikan kesan syar'i namun nyaman digunakan. Pemilihat material yang adem menjadi kuncinya. Bahan seperti katun premium membuatmu nyaman menggunakan gamis. Selain itu bahan yang flowy dan ringan juga bisa menjadi pilihan.

2. Cutting Loose

Selain material, pemilihan potongan busana juga membuat gamis jadi lebih nyaman. Pilihlah gamis dengan siluet  longgar sehingga mudah bergerak. Selain itu siluet A line juga membuat tubuh terlihat lebih langsing. Kamu bisa terlihat lebih cantik saat merayakan Lebaran di rumah saja.

 

3. Warna Earthy

Kemudian kamu juga bisa memilih warna gamis yang lembut sehingga enak dipandang. Warna pastel dan earthy bisa dijadikan pilihan seperti nude, krem, dan cokelat. Warna-warna ini juga terbilang mudah dipadupadankan dengan warna hijab apa saja.

 

4. Padu padan dengan hijab

Terakhir pilihlah tatanan hijab yang simple dan mudah. Kamu bisa menggunakan hijab tatanan klasik sehingga memudahkanmu dalam bergerak. Selain itu gaya hijab ini juga rapi sehingga bisa digunakan untuk silaturahmi virtual di Hari Raya Idul Fitri.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading