Sukses

Fashion

Menjajal Onitsuka Tiger Autumn/Winter 2020 yang Menggabungkan Esensi Modernisasi dan Teknis dalam Budaya Pop

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger kembali memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim Autumn/Winter 2020. Kali ini, brand lifestyle asal Jepang ini berfokus pada penggabungan elemen-elemen yang modern dengan teknis.

Jaket militer dengan kombinasi remake di mana quilting, nilon, dan kain lainnya digabungkan menjadi satu. Koleksi Onitsuka Tiger kali ini ingin menonjolkan perpaduan antara material, tekstur, dan warna neon yang berbeda.

Untuk koleksi kali ini, Onitsuka Tiger juga menggunakan berbagai bahan, termasuk nilon yang mengkilap, seperti velou untuk kesan sporty dan anggun secara bersamaan. Sedangkan untuk koleksi sepatu, Onitsuka Tiger kembali menggabungkan desain sebelumnya dengan sesuatu yang kontemporer dan baru.

 

 

Onitsuka Tiger Autumn/Winter 2020

Dentigre Boot adalah sepatu yang menggabungkan desain sepatu boot klasik dengan sepatu jenis mantel. Di bagian atas, Onitsuka Tiger menggunakan bahan yang berbeda dari bagian sol.

Ada lagi Big Logo Trainer 2.0 MT, sepatu hibrida yang terinspirasi dari sepatu lari jenis vintage dan sepatu kets. Sepatu ini memiliki sol yang modern.

Onitsuka Tiger Autumn/Winter 2020

Tidak hanya itu, untuk musim ini, Onitsuka Tiger juga menghadirkan berbagai produk lain yang berkolaborasi dengan Brian Kenny, seniman yang berbasis di New York City. Kamu bisa menemukan celana dengan gaya tambal sulam yang membangkitkan budaya pop dengan sepatu berwarna-warni.

Palet warna yang digunakan untuk koleksi ini bernuansa cerah, seperti neon dan hijau muda, dipadukan dengan warna gelap, seperti biru tua dan hitam. Koleksi ini akan segera hadir di bulan Agustus mendatang.

#ChangeMaker

Nusantara Fashion Festival 2020
;
Loading
Artikel Selanjutnya
Nicola Peltz Kenakan Gaun Victoria Beckham dari Koleksi Spring/Summer 2020
Artikel Selanjutnya
Brooklyn Beckham Berikan Cincin Berlian Seharga Rp5 Miliar untuk Nicola Peltz