Sukses

Fashion

Tren Fashion Terkini dari Koleksi Runway Fall 2020 yang Akan Mendominasi

Fimela.com, Jakarta Walau gelaran fashion berlangsung berbeda dari biasanya, namun kreasi para desainer dunia masih menginspirasi untuk dijadikan acuan dalam bergaya yang wajib kamu ketahui.

Merangkum dari sejumlah peragaan fashion dunia, maka kami rangkumkan sejumlah tren yang bisa diandalkan untuk tampil maksimal dan terkini. Penasaran apa saja?

1. White Wedding

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Brandon Maxwell (@brandonmaxwell) on

Sejumlah desainer ready-to-wear kini turut merancang gaun pernikahan. Dengan desain yang lebih ringan dari gaun pernikahan couture, namun ternyata kreasi in tinggi peminat. Nuansa bridal gown bernuansa putih adalaah tren di musim mendatang. Simak saja koleksi dari Tom Ford, Brandon Maxwell, Paco Rabanne, hingga Simone Rocha, yang selalu hadirkan sentuhan personal pada karyanya.

2. Glam Glitz

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by In the name of FASHION (@namefashion) on

Walau tema minimalis masih jadi favorit, namun bukan berarti kamu tidak bsa menghadirkan sentuhan glamor pada penampilan. Sejumlah desainer menampilkan karya glamor lewat sentuhan glitter hingga sequin dengan nuansa warna netral. Marc Jacobs, Erdem, Balenciaga, hingga Oscar de la Renta, menambah semarak musim Fall 2020 dengan karya penuh kilau.

3. Furry Energy

Aksen bulu kembali hadir. Namun para desainer menerapkan konsep ramah lingkungan dengan tudak mengambil material dari hewan. Tampil extravagant dengan koleksi dari Celine, Miu Miu, hingga Saint Laurent.

4. Intimate Apparel

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Miu Miu (@miumiu) on

Tampilakan sentuhan seksi berkelas dengan aksen romantis pada tampilan. Material see through, hingga lace, akan hadir mewarnai musim mendatang. Christian Dior, Dolce & Gabbana, hngga Fendi, berhasil wujudkan look romantis yang diinginkan.

5. Nautical touch

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Burberry (@burberry) on

Nautical look yang ikonis akan jadi tema yang sering ditemukan di sejumlah rumah mode. Nuansa hingga cutting, akan saling menyempurnakan total look yang ingin dihadirkan di musim mendatang. Penasaran bagaimana para desainer mempresentasikannya? Koleksi Burberry, Christian Dior, Gucci, Tory Burch, adalah sejumlah nama dari deretan brand yang mengadopsi tema ini.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
New Normal Essentials, Gambaran Perjalanan 9 Tahun Ikat Indonesia by Didiet Maulana
Artikel Selanjutnya
Ketahui 4 Efek Buruk Pada Kaki Akibat Sering Memakai High Heels