Sukses

Fashion

5 Item Fashion Terbaru Membuat Anak Perempuan Tampil Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Fashion menjadi salah satu yang diperhatikan untuk menunjang penampilan. Bukan hanya untuk orang dewasa, anak-anak terutama perempuan pun memerhatikan pakaian yang membuatnya tampil lebih percaya diri.

Kini sudah banyak koleksi yang bisa menjadi pilihan. Seperti Justice yang baru saja meluncurkan koleksi terbarunya bertemakan, ‘Dress Up For Joy’.

Vasudev Kataria, Senior Vice President Justice Indonesia menyampaikan koleksi fashion ini menghadirkan gaya dan siluet terkini yang nyaman untuk dipakai dan dapat membawa kegembiraan saat dikenakan oleh sang buah hati.

Serta didesain dengan menarik dan siluet yang nyaman, koleksi ini akan membuat sang buah hati menjadi lebih bersemangat dan juga membuat meningkatkan kreatifitas mereka dalam mempadu padankan pakaian mereka dalam aktifitasnya sehari-hari.

" Tidak hanya fun, namun juga praktikal karena dibuatdari bahan pilihan yang nyaman dan tidak menghalangi gerak anak. Koleksi terbaru ini cocok untuk semua jenis aktifitas yang akanmembuat mereka menjadi lebih bersemangat dalam menjalani kegiatan mereka sehari-hari," ujar Vasudev dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Koleksi pakaian

1. T-Shirt

Kaos akan selalu menjadi pilihan utama untuk mereka yang mencari pakaian yang nyaman. Dalam koleksi terbarunya, kaos ini menampilkan detail menarik seperti flip sequin, eyelet, dan juga print yang sedang digemari oleh anak-anak yaitu tie-dye.

2. Jumpsuit

Jumpsuit menjadi pilihan yang sangat tepat bagi anak-anak karena desainnya yang mudah dikenakan dan cocok untuk berbagai aktivitas. Dalam koleksi terbarunya, menghadirkan style jumpsuit dari kasual hingga formal yang dapat dikenakan dalam segala jenis kegiatan.

3. Dress

Dress tentunya juga menjadi salah satu model pakaian favorit terutama saat memasuki musim panas. Tidak hanya menambah kesan manis dan feminin saat dikenakan, gaya dress terbaru ini cocok untuk semua jenis tubuh dan akan menambah kepercayaan diri anak saat mereka mengenakannya. Terdapat banyak pilihan model danjuga detail menarik pada koleksi ini mulai dari maxi dress, off the shoulder, hingga eyelet dress.

4. Vest

Denim Vest ini dapat dipadu padankan dengan kaos ataupun kemeja untuk menambah kesan cool saat digunakan. Bahan denim yang elastis dan nyaman ini juga tidak panas bila digunakan. Detail embroidery di bagian belakang vest ini juga akan membuat anak-anak terlihat lebih stand out saat menggunakannya.

5. Bottoms

Dalam koleksi ini, menghadirkan berbagai model bawahan yaitu celana, rok, dan overall yang cocok untuk digunakan dalam aktifitas mereka sehari-hari. Siluet-siluet terbaru dalam koleksi ini tidak hanya terlihat on-trend tetapi juga memberikan kemudahan dalam bergerak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading