Sukses

Fashion

Inovasi Knitwear 3D Menunjang Kenyamanan Berpakaian dan Koleksi Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Kenyamanan adalah hal yang diusung dalam bidang apapun. Begit juga fashion. Kini, kenyamanan dalam berpenampilan adalah hal yang dituamakan. UNIQLO kembali menghadirkan inovasi baru dengan lini 3D Knit, di mana fashion bertemu dengan teknologi, untuk menunjang menyamanan penuh gaya sekaligus ramah lingkungan.

Movement berbasis digital tailoring dalam menyempurnakan proses kreasi knitwear mampu melahirkan garmen yang dapat wujudkan potongan sophisticated yang utuh, berhasil menggeser stigma konservatif.

Koleksi ini mengeksplorasi dan memanfaatkan kain melalui teknologi terkini. Bahkan konsep ini juga diterapkan oleh UNIQLO dalam mengembangkan koleksi lainnya, yang berhasil menjadikan global LifeWear brand yang menggabungkan teknologi dan pakaian dengan konsep minimalis. 

 

Dengan inovasi teknologi

Koleksi 3D Knit adalah sebuah inovasi pakaian harian yang modern dan nyaman serta menjadi sebuah game changer di semesta knitwear. Untuk wujudkan koleksi ini, maka UNIQLO mengembangkan digitized yang menjadi akar dari 3D Knitting yang dimulai dari teknologi WHOLEGARMENT dari Jepang sehngga mampu wujudkan potongan sweater dan dress rajut dalam format potongan 3 dimensi lewat mesin dengan kontrol yang lebih terukur dibandingkan cara tradisional.

Dengan cara ini, maka kain lebih fleksibel untuk mencapai bentuk dan potongan ultra modern dan nyaman.

Kelebihan lainnya pada koleksi ini ialah dengan komitmen global UNIQLO yang berjalan menghasilkan LifeWear item yang tidak berdampak pada lingkungan. Teknologi WHOLEGARMENT akan memastikan penggunaan bahan agar tidak ada yang tersisa dan meminimalisasi jejak karbon secara maksimal dengan cara kerja efisien.

Proses rajut dengan volume benang yang diperlukan juga menjadi cara efisiensi terbaik untuk wujudkan koleksi ramah lingkungan. Teknolog canggih pada WHOLEGARMENT mampu menahan kelebihan kain saat merajut ragam kategori 3D Knitting. Dengan konsep ramah lingkungan tentunya koleksi ini akan jadi masa depan di dunia fashion.

3D Knit memiliki impresi elegan dan nyaman dalam satu paket. Dengan potongan seamsless disertai material lembut dan sleek akan membuat tampilan semakin sempurna untuk wujudkan gaya modern, effortless, dan minimalis.

Model leher dirancang dengan sejumlah pilihan, disertai potongan lengan beragam mulai dari 3D Knitting Cotton Boat Neck L/S Sweater, W’s 3D Knit CottonBalloon ¾ Sleeve, W’s 3D Cotton V Neck Puff Half Sleeve terlihat begitu istimewa dan fashionforward. Bahkan warnanya juga terdri dari beberapa nuansa pilihan, yang bisa dipilih sesuai selera. 

#ChangeMaker

;
Loading