Sukses

Fashion

Barli Asmara dan Pertemanan Selebnya, Ali Charisma: Tidak Semua Desainer Mampu Seperti Dia

Fimela.com, Jakarta Barli Asmara meninggalkan kesan mendalam bagi setiap orang yang mengenalnya, tak terkecuali teman-teman selebritasnya. Menjadi seorang desainer merupakan privilege baginya untuk bertemu dan berteman dengan banyak orang.

Namun bukan hanya sekadar kenal, Barli Asmara menjalin pertemanan dalam artian sesungguhnya. Kriteria seorang teman baik pun dimiliki Barli dengan selalu menjaga dan me-maintenance-nya.

"Tidak semua desainer mampu seperti dia, termasuk saya yang tidak terlalu bergaul dengan selebritas. Itu salah satu kelebihan bagi dia, meski saya juga sering bertemu seleb, saya bukan yang membinanya," ujar desainer senior yang juga Chairman Indonesia Fashion Chamber (IFC) Ali Charisma saat dihubungi Fimela via telepon, Jumat (28/8).

Ali Charisma menjelaskan soal kemampuan yang diartikannya bisa memiliki gaya hidup yang selevel dan seirama. Selain kemampuan ada juga kemauan untuk memiliki pertemanan dengan selebritas.

"Ada orang yang mampu tapi tidak mau, tapi tidak semua orang juga mampu dan mau dalam berteman dengan selebritas. Apalagi kalau punya kebiasaan berbeda, jadi kembali lagi ke kecocokan desainer yang bisa menempatkan diri selevel dengan mereka," lanjutnya.

 

Beda Area dan Fokus yang Dituju

Selain itu yang juga menentukan adalah fokus dan area garapan desainer itu sendiri. Seperti Ali Charisma yang concern dengan pasar ekspornya.

"Selain itu memang fokus saya beda banget karena bermain di pasar ekspor. Jadi lebih sering ketemunya dengan orang-orang yang beda juga," ujar Ali yang berdomisili di Bali.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mercedes-Benz Gandeng Supermodel Helena Christensen Hadirkan Masker di Copenhagen Fashion Week SS21
Artikel Selanjutnya
Eksistensi Barli Asmara dari Desainer Adibusana Sampai Mengakrabi Dunia Modest Wear