Sukses

Fashion

New York Fashion Week Siap Pamerkan Spring 2021 dengan Format Baru

Fimela.com, Jakarta Meski pandemi masih melanda, New York Fashion Week tetap digelar dengan format baru. Council of Fashion Designers of America telah merilis lineup resmi untuk musim semi 2021.

Untuk memamerkan koleksi Spring 2021, New York Fashion Week hadir dengan bersama dengan inisiatif digital yang memungkinkan desainer untuk mempresentasikan koleksinya pada profesional industri dan masyarakat. Dengan tema pertunjukkan Runway360, platform ini merupakan respon terhadap krisis kesehatan global yang berpengaruh pada industri mode.

Fashion show ini pun berfungsi sebagai cara yang aman untuk menyoroti 60 desainer yang menghadapi kesulitan serupa beberapa bulan terakhir akibat pandemi.

"Pandemi COVID-19 telah menjungkirbalikkan industri mode global dan melanda New York. Pekan mode dalah waktu krisis ketika mereka dapat terhubung dengan pers, pengeer, dan konsumen. Saya bangga dengan betapa ceptnya CFDA berputar haluan untuk mendukung kebutuhan industri dengan menciptakan Runway360," ungkap Steven Kolb selaku CEO CFDA.

 

Hanya menghadirkan beberapa desainer

Penyelenggaraan New York Fashion Week kali ini menghilangkan tempat duduk tiga ring yang kerap dipenuhi fotografer. Sebagai gantinya, Runway360 akan menyelenggarakan pameran virtual pada 13-16 September 2020.

New York Fashion Week memberikan slot 30 menit untuk setiap merek untuk bisa terhubung dengan audiens. Nama-nama terkenal ada dalam daftar desainer di New York Fashion Week. Seperti Tom Ford, Jason Wu, Carolina Herrera, Eckhaus Latta, Jonathan Simkhai, LaQuan Smith, Naeem Khan, Nicole Miller, Veronica Beard, dan Zero Maria Cornejo.

Sementara Michael Kors, Proenza Schouler, Brandon Maxwell, Tory Burch, dan Prabal Gurung dipastikan menunda presentasi mereka hingga Oktober. Marc Jacobs pun memutuskan untuk melewatkan koleksi Spring 2021.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Walau Pandemi Covid-19 Masih Berlangsung, New York Fashion Week Tetap Diselenggarakan