Sukses

Fashion

Styling Gaya Parisian Chic Sentuhan 70an ala Jessica Mila-Laura Basuki

Fimela.com, Jakarta Sinergi teranyar antara UNIQLO dan Ines de la Fressange yang baru saja di rilis minggu lalu, mengajak Anda menambahkan nuansa eklektik pada koleksi pakaian lewat tren 70s yang dikemas dalam gaya Parisian Chic. Desain yang terinspirasi kebebasan perempuan di era yang disebut sebagai decade of iconic style, Anda akan menemukan berbagai inspirasi gaya tailoring yang rich, simpel namun ikonik, pada deretan item koleksi UNIQLO Ines de la Fressange Fall/Winter 2020 kali ini. 

Beberapa Key Opinion Leader, Laura Basuki, Jessica Mila, Ana Octarina, dan Clara Bernadeth terlihat menselebrasi gaya Parisian Chic dengan menggunakan koleksi UNIQLO Ines de la Fressange Fall/Winter 2020. Ke-4 KOL tampil dengan item yang difavoritkan. Parisian Chic yang merupakan identitas gaya Ines de la Fressange, hadir dengan impresi joei de vivre yang terasa optimis, terutama pada palet warna dan sentuhan motif dari koleksi UNIQLO Ines de la Fressange Fall/Winter 2020. A state of style that will make the wearer looks attractive.

 

Laura Basuki, Sartorial Delight Corduroy yang identik dengan tren 70s dan banyak diadopsi sebagai setelan atau suit menjadi pilihan dari Laura Basuki. Setelah bernuansa biru dirancang dalam model double breasted yang memberi kesan opulent yang terdiri dari Mantel Pea Corduroy dan Celana Wide Corduroy.

Celana berpotongan lebar ini menggunakan material wide-ribbed corduroy sehingga memberi karakter tersendiri saat dipasangkan dengan item lain contohnya t-shirt. Tambahan chinced back atau pengait pada bagian pinggang belakang, memastikan celana ini nyaman saat dikenakan dan menampilkan bentuknya dengan sempurna. Laura melengkapi setelan ini dengan Kemeja Katun Twill Lengan Panjang.

Jessica Mila

Pada tampilan Jessica Mila, pesona natural dan country side hadir dalamspektrum menawan dan edgy melalui perpaduan antara Blus TwistPleated Motif Lengan 3/4 bermotif paisley dengan Jaket Tweed yangmenjadikan semangat clash pattern sebagai penekanan gaya.

Blusbermotif yang juga memiliki detail lipit yang elegan dan easy, menjadifavorit Jessica karena tetap menawan pada occasion yang lebih kasualselain potongan body-conscious dibuat dengan refined sehingga tidaksempit dan terasa nyaman. Pilihan Celana Wide Corduroy berwarnacokelat menjadi penyelesaian yang mensinyalkan gaya Parisian Chic dariera 70s.

Clara Bernadeth, Timeless Sweet

Level up your feminine look with Parisian Chic style. Seperti tampilan Clara Bersama Gaun Sutra yang difavoritkannya. Model wrapped dari gaunyang terbuat dari 100% sutra ini adalah pendekatan yang brilian terhadap ide Parisian Chic yang timeless, serta dapat dijadikan outerwear untuk opsi tampilan laid-back. Karakter gaun halus dan berkilau yang dipasangkan dengan Cardigan Chunky Crew Neck Lengan Panjang dan sneakers simpel, membuat Clara terlihat appealing layaknya Parisian yang menikmati commuting di kota metropolis terindah.

Anna Octarina, Boho in the City

Pemilihan rok maxi yaitu Rok Panjang Twist Pleated dan Jacket WoolBlend dengan desain jumbo lapel, secara instan menghadirkan inspirasiboho look dalam tampilan understated versi Parisian Chic. Rok panjangbermaterial satin dengan tekstur lustrous membuat rok ini terasa spesial,terutama dengan bentuk mermaid yang menawan.

Anna terlihat bergerak dinamis dengan nyaman berkat karakter rok yang elastis, mulai dari pinggang hingga ke seluruh bagian. Rok ini dapat dijadikan item andalanyang bisa dipakai sesering mungkin karena sifatnya yang machine washable, yang memudahkan proses pencucian. Sempurna untuk tampilan berhijab Anna dengan nuansa earthy yaitu merah dan beige yang segar. Atasan berupa Kemeja Katun Frill Kerah Tegak Lengan Panjang bernuansa serupa membuat keseluruhan tampilannya terlihat quirky

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading