Sukses

Fashion

Bersiaplah, Baby Dior Luncurkan Stroller Terkini dengan Fitur Lengkap

ringkasan

  • Melihat keunggulan stroller terbaru dari Baby Dior.
  • Paduan Stylish dan fungsi jadi satu kesatuan dalam desaan stroller terbaru dari Dior.

Fimela.com, Jakarta Berkolaborasi dengan Inglesina, dan diproduksi di Italia, stroller ini dilengkapi dengan keindahan sekaligus fungsi yang memukau. Mewujudkan hasrat kecintaaan terhadap Dior, maka kamu bisa menemukan sentuhaan seni yang tersiratkan pada roda dan handlebar kulit dengan logo Dior yang dikombinasikan secara sempurna.

Paduan fungsi, dan keanggunan tanpa batas, menghadirkan desain kontemporer untuk desain penuh ciri khas yang dilengkapi fitur canopy yang bisa disesuaikan, mampu melindungi anak dari panas dan juga hujan. Kreasi modular dapat dilipat sesuai keinginan.

Kereta bayi ini sangat menarik. Motif Dior Oblique mendominasi stroller ini. Dudukan bayi di dalamnya juga sangat lembut mampu menunjang tubuh anak dengan sempurna memadukan kenyamanan.

Baby Dior Stroller

Sistem ventilasinya sangat inovatif, bahkan alas bayi yang dihadirkan terbuat dari material serat bambu. Disertai dengan tas popok yang serasi, dengan material jacquard canvas, tas ini sangat pas disangkutkan pada handlebar stroller, menambah sentuhan yang sempurna.

Rencananya, stroller ini akan dirilis pada tanggal 4 September di Eropa, Timur Tengah, Singapura, dan Hong Kong. Sedangkan Cina, dan Jepang akan rilis pada bulan Desember mendatang.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Perempuan Asal Myanmar Memiliki Lingkar Pinggang Terkecil 13,7 Inci, Begini Tampilan Outfitnya
Artikel Selanjutnya
7 Styling Rok Mini Nia Ramadhani dari Liburan Sampai Pesta