Sukses

Fashion

Melihat Lebih Dekat Dunia Perempuan Lewat Koleksi Musim Gugur 2020 Kate Spade New York

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York kembali memperkenalkan koleksi terbaru mereka, yang kali ini untuk musim gugur 2020. Fokus utama dari koleksi di musim ini adalah tas esensial spade flower jacquard.

Terinspirasi dari logo Kate Spade New York yang ikonis, setiap item tas dihias dengan pola bunga dan dibuat dari material coated canvas yang spesial. Koleksi tas ini juga didesain oleh perajin tekstil terkenal bernama Limonta.

Beberapa tas memiliki aksen embossed berupa garis atau motif buah-buahan yang menjadikan tampilannya semakin unik dan praktis digunakan sehari-hari. Dihadirkan dalam ukuran mikro, koleksi tas Nicola yang terbaru dari Kate Spade New York ini tetap mengutamakan fungsionalitas.

 

Kate Spade New York Fall 2020 Collection

Dapat dijadikan sebagai clutch, crossbody, belt, atau dilayer dengan tas lain, koleksi ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu hitam, dark magenta crush, dan bass blue dari material italian crinkled patent leather. Berbeda dengan koleksi ready to wear dalam koleksi kali ini.

Material tweed dan lace dengan tekstur fringe, ruffles, dan jacquard dalam warna-warna yang lembut sangat identik dengan musim semi. Untuk lebih menonjolkan suasana musim gugur, Kate Spade New York memadukan antara print grafik wildflower, psychedelic flower, animal prints, dan polkad dot.

Ada juga koleksi perhiasan yang memadupadankan material dengan teknik. Mulai dari enamel, batu, filigree, metal asli, mutiara, dan pave dihadirkan dalam warna-warna yang vibran dan bentuk asimetris.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Konsep Akulturasi Haromonis dalam Koleksi Fashion Menawan Bersama Maquinn Couture
Artikel Selanjutnya
Bikin Pangling, Aura Kasih Tampil dengan Kerudung di Single Terbarunya