Sukses

Fashion

Padu Padan 10 Fashion Item Bergaya Minimalis dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Brand fashion mewah dan berkelanjutan asal Denmark 1 People baru saja memperkenalkan koleksi terbaru mereka. Disebut conscious collection dan diberi tajuk The Minimalist Edit, koleksi kali ini menarik, karena menghadirkan 10 fashion item busana ready to wear.

Setiap fashion item dirancang untuk dapat dipadu padan, menghasilkan gaya yang serbaguna dan sempurna. Minimalis dan elegan, The Minimalist Edit dihadirkan dalam palet warna dasar dan netral.

Blazer adalah fashion item yang harus di-highlight dari koleksi 1 People kali ini, karena memiliki potongan yang rapi dan struktur busana yang tegas. The Minimalist Edit juga dihadirkan dalam bentuk celana, celana pendek, dan jumpsuit.

 

1 People Ready to Wear 'The Minimalist Edit'

Semua fashion item dibuat hanya menggunakan bahan berkelanjutan, yaitu TENCEL, linen, dan wol yang dapat dipertanggungjawabkan. Sedangkan proses manufakturnya, termasuk pewarnaan dilakukan dengan cara melindungi produk akhir dari bahan kimia berbahaya dan beracun.

Semua bahan yang digunakan dalam koleksi ini telah teruji kualitas dan daya tahannya. sehingga setiap fashion item dapat digunakan seumur hidup. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Dukung Bisnis Brand Lokal, Hypefast Buka Offline Store Berkonsep House of Brands
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Earth Major, Kembangkan Fashion Streetwear yang Ramah Lingkungan