Sukses

Fashion

Nike Blazer, Koleksi Serbaguna untuk Segala Kesempatan

Fimela.com, Jakarta Nike baru saja meluncurkan koleksi timeless yang bisa digunakan setiap saat, mulai dari bermain basket di lapangan hingga lakukan trik skateboard secara nyaman dan penuh gaya. Koleksi Nike Blazer memiliki ciri khas tersendiri yang menampilkan desain ikonis.

Nike Blazer dirancang dengan model timeless, yang cocok dengan semua gaya yang kamu inginkan untuk menyempurnakan rotasi footwear yang kamu miliki. Kamu bisa memadukannya dengan nuansa warna cerah hingga ciptakan pernyataan dalam nuansa monokrom.

Penampilan yang dihadirkan tak hanya memberi kesan santai, tapi Nike Blazer akan menjadi sepatu tanpa limit yang membuat kamu bebas berkreasi dengan gaya apapun. Nike Blazer Mid '77 Infinite memperkuat ikon old-school b-ball yang telah menjadi favorit dalam streetwear. Detail karet tahan lama di bagian jari kaki, tumit, dan samping memungkinkan sepatu ini untuk dipakai ke mana pun yang Anda inginkan,hari demi hari, sementara piping dan logo Swoosh yang terdistorsi menambahkan sentuhan modern.

Nike Blazer

Nike Blazer Infinite menghadirkan keserbagunaan tak tertandingi yang sesuai dengan namanya. Menghadirkan pelindung kotoran yang lebih kuat, logo Swoosh berlapis karet, dan palet warna yang eye-catching, semua gaya yang kamu inginkan dengan daya tahan inovatif yang kamu butuhkan.

Nike Blazer Mid '77 Vintage memanfaatkan tampilan jadul Nike Basketball dengan sentuhan akhir vintage pada bagian midsole, membuatnya terlihat seperti telah tersimpan selama bertahun-tahun. Baik sekadar untuk bersantai atau pergi keluar, Nike Blazer menghadirkan gaya effortless yang terinspirasi dari olahraga yang selalu siap untuk beraksi. Sepatu serbaguna yang sempurna untuk sehari-hari ini adalah salah satu sneaker yang semakin bagus pada setiap pemakaian. 

Nike Blazer Mid '77 Infinite dan Nike Blazer Mid '77 Vintage kini tersedia di toko retail Nike tertentu dengan harga Rp 1.649.000 dan Rp 1.429.000.

 

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
PakaianKoe, Koleksi Fashion dengan Semarak Tekstil Tradisional dari Lakon
Artikel Selanjutnya
Pengrajin Rumahan Kini Dilibatkan dalam Pembuatan Tas Ikonis Fendi