Sukses

Fashion

5 Brand Legging Favorit Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Minat olahraga meningkat di tahun 2020. Selama pandemi, banyak orang yang lebih fokus untuk menjaga kebugarannya dengan berolahraga. Untuk menunjang performa dan penampilan, pakaian olahraga tentu harus diperhatikan.

Ragam model pakaian olahraga bisa dipilih sesuai dengan aktivitas yang dilakukan. Salah satu pakaian olahraga yang bisa digunakan untuk ragam latihan adalah legging. Celana panjang dengan cuttng ketat mampu memberi kompresi yang mendukung kita dalam lakukan ragam latihan.

Tak hanya itu saja, legging juga bisa jadi pilihan nyaman untuk lengkapi outfit harian. Simak deretan legging favorit selebritas Hollywood yang bisa jadi rekomendasi tepat untuk kamu lakukan segala aktivitas. 

 

1. Beyond Yoga

Beyond Yoga menjadi brand legging favorit Jennifer Lopez. Memiliki aksen glitter, legging ini menghadirkan kesan mewah saat dikenakan.

2. Good American

Good American merilis koleksi legging dengan corak animal print. Salah satu koleksinya dikenakan oleh Kerry washington.

3. Intimissimi

Bagi kamu penggemar legging bergaya klasik, maka Intimissimi jadi pilihan tepat. Bahkan Irina Shayk memadukannya dengan bomber jacket untuk tampil stylish ke gym.

4. Lululemon

Lululemon identik dengan material ekstra nyaman dengan warna yang beragam. Rita Ora menjadi selebriti penggemar dari Lululemon.

5. Ultracor

Hilary Duff menjadi penggemar dari merek legging Ultracor. Dengan desan quirky, legging ini bisa jadi penambah semangat kamu untuk berolahraga.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading