Sukses

Fashion

Perhiasan untuk Si Kulit Sensitif Anti Iritasi dan Anti Alergi

Fimela.com, Jakarta Sering iritasi saat memakai perhiasan non-emas seperti alergi pada kulit yang menimbulkan gatal-gatal, kemerahan, atau luka? Itu artinya kulit kita sensitif dengan material yang dipakai dalam perhiasan tersebut.

Sebelum memakai dan membeli perhaisan non-emas, sebaiknya kita mengetahui kandungan di dalamnya. Seperti brand perhiasan Xuping Jewelry yang dikenal sebagai perhiasan hypoallergenic, terbuat dari copper aloy dengan lapis emas asli.

 

"Kami melihat banyak aksesori yang tidak aman untuk kulit sensitif. Sebab itu Xuping.id menyediakan perhiasan yang bisa jadi solusi untuk mencegah iritasi atau alergi sebagai perhiasan yang friendly untuk kulit sensitif," ujar Chief Marketing and Merchandising Officer Xuping.id Margaret Fenhart. 

Selain memiliki model perhiasan yang on-trend, Xuping.id juga memiliki ciri aksesori yang indah berkilau. Menggunakan diamond zirconia stone yang memiliki sifat optik dan fisik menyerupai berlian.

 

Hadir dalam Beragam Opsi Warna dan Model

Perhiasan Xuping hadir dalam berbagai opsi warna, yaitu white gold, rose gold, dan yellow gold. Yang hadir dalam aksesori seperti cincin, gelang, anting, lionting, sampai kalung. 

Dengan model variatif, kita dengan mudah bisa menemukan beragam aksesori modern yang bisa menyempurnakan penampilan untuk gaya kasual sampai formal. Seperti set perhiasan dengan model yang selalu update.

Untuk mendapatkan perhiasan Xuping.id asli, hanya bisa didapat di website xuping.id atau official Instagram di @xuping.id. Pas juga untuk hadiah akhir tahun, nih!

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Loading