Sukses

Fashion

2 Koleksi Hush Puppies yang Cocok Digunakan saat Pandemi, Aman Namun Tetap Fashionable

Fimela.com, Jakarta Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini setiap orang sudah semestinya ektra melindungi diri ketika keluar rumah. Mulai dari menggunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hingga mengenakan pakaian yang dapat mencover diri kita dari berbagai virus.

Salah satu pakaian yang direkomendasikan ialah APD (Alat Pelindung Diri) namun pakaian ini tidak cukup nyaman digunakan. Melihat hal ini, brand fashion asal Amerika Serikat, Hush Puppies meluncurkan dua koleksi baru limited edition yang cocok digunakan di tengah pandemi.

Marcom PT Transmarco untuk Hush Puppies Andreas Agi mengatakan koleksi tersebut terdiri dari dua koleksi, yaitu coverall jumpsuit dan coverall jacket.

"Kalau pakai APD kan sangat mencolok dan tidak nyaman, jadi kita bikin yang fashionable dengan konsep APD dengan bahan serupa namun tidak panas dan membuat orang-orang tidak khawatir keluar rumah," ujar Andreas dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Dua koleksi tersebut, Andres mengatakan menggunakan bahan semi-parasut dua lapis, anti air, dan anti bakterial, dengan motif dan warna yang fashionable.

"Kita pakai bahan yang tidak panas, bisa dicuci, pakai dua lapisan bahan luar dan dalam. Bahkan Zipper sangat tertutup agar air tidak masuk namun tetap adem," tambahnya.

Dua produk tersebut cukup banyak diburu sejak rilis pada Oktober lalu. “Karena cuma limited edition, kalau ditanya sekarang mungkin stoknya sudah cukup tipis karena ini adalah salah satu barang yang best seller di era new normal,” ujarnya.

Coverall jumpsuit ini dibanderol dengan harga Rp 799 ribu, dan untuk coverall jacket Rp 599 ribu.

Grand Opening Store

Hush Puppies baru saja membuka store terbarunya di Mall KelapaGading dengan konsep baru, yakni dengan toko yang lebih luas, kategori produk yang lebih lengkap dan konsep display yang lebih modern.

Dengan luas 800 meter persegi dan menjadi store terbesar Hush Puppies di Indonesia, dengan koleksi yang lebih lengkap dan display modern.

Selain itu, juga hadir dengan konsep one stop shopping yang bertujuan untuk terus bisa memenuhi gaya casual para customer, mulai dari sepatu hingga masker.

Store terbaru Hush Puppies juga hadir store offline pertama 9to9 di Indonesia. Sebagai informasi, Hush Puppies dan 9to9 adalah bagian dari Transmarco Asia dan 9to9 telah menjadi official online partner dari Hush Puppies dan Transmarco Asia.

Ada juga promo menarik yang ditawarkan Hush Puppies dalam rangka Grand Opening store kali ini, yaitu promo diskon 20% untuk pembelian 1 item, diskon 30% untuk pembelian 2 item dan diskon 50% untuk pembelian 3 item atau lebih. Promo ini berlaku sampai 10 Januari 2021

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Debut Kim Jones untuk Fendi di Paris Haute Couture Week Januari 2021
Artikel Selanjutnya
5 Inspirasi Gaya Timeless dari Serial The Crown-The Queen's Gambit