Sukses

Fashion

Tren Fashion Unik: 6 Jenis Legging yang Paling Populer Digunakan saat Masa Karantina

Fimela.com, Jakarta Legging seringkali dianggap sebagai fashion item paling sederhana. Selain karena elastis dan nyaman digunakan, legging juga bisa digunakan untuk berbagai acara, baik formal, maupun santai.

Legging sempat menjadi fashion item populer di tahun 80-an. Terakhir kali, legging dikenal sebagai celana yoga.

Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa jenis legging yang paling populer digunakan saat masa karantina. Kamu juga?

1. Ankle length legging

Jika kamu mencari legging paling klasik, ankle length legging bisa menjadi pilihan terbaikmu. Legging ini bisa digunakan untuk pergi ke gym atau dipasangkan dengan oversized sweater.

2. Legging berwarna

Untuk fashion statement, legging juga bisa membantumu. Cobalah mengenakan legging berwarna, seperti pink neon hingga merah anggur yang lembut.

 

 

3. Legging kulit

Legging kulit bisa menjadi tambahan lemari pakaian yang apik. Oversized sweater, gaun mini, atau kemeja chambray bisa dipadukan dengan legging kulit yang nyaman.

4. Flared legging

Tren flared legging kembali di masa karantina ini. Padukan flared legging dengan atasan yang ramping dan sepatu boots. Atau bisa juga kamu pasangkan dengan loungwear untuk gaya retro di tahun 2000-an.

5. Ribbed legging

Ribbed legging adalah jenis yang memiliki lebih banyak dimensi pada tampilannya, karena garis-garisnya. Kamu bisa memasangkannya dengan pakaian rajut, daripada mengenakannya dengan baju olahraga.

6. Graphic print legging

Di musim ini, pola grafis yang halus akan sangat menarik terlihat di leggingmu. Bisa kamu pasangkan dengan baju olahraga untuk aktivitas fisik yang lebih bersemangat.

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tren Fashion yang Viral Karena Kim Kardashian
Artikel Selanjutnya
Menghadirkan Nostalgia, Loewe Luncurkan Koleksi Totoro