Sukses

Fashion

5 Tren Fashion yang Viral Karena Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian menjadi sosok dengan popularitas yang tak perlu dipertanyakan lagi. Apapun yang dilakukannya, selalu menarik perhatian, bahkan tak jarang menjadi viral dan berakhir pada terbentuknya sebuah tren.

Sebagai seorang influencer, kehidupan Kim Kardashian memberi banyak pengaruh pada perempuan di seluruh dunia. Apalagi dalam bidang fashion. Simak deretan tren fashion yang booming karena Kim Kardashian. Penasaran apa saja?

1. Bike Shorts

Bike shorts kembali booming sebelum tren sepeda hadir kembali. Kim Kardshian terlihat mengenakannya dengan gaya yang chic dan sporty. Dipadukan dengan daily essential dan sentuhan glamor, bike shorts sukses menarik spot di tahun 2020.

2. Latex

Latex akan memberikan kesan stylish seketika. Bahkan Kim Kardashian terlihat kerap mengenakan latex dalam beragam bentuk mulai blazer, celana, hingga dress.

3. Thong Heels

Sepatu bertumit dengan tali tipis, dikenal dengan thong heels adalah jenis sepatu yang populer di tahun 1990-an. Sepatu ini mampu hadirkan banyak impresi dan mudah dipadukan dengan apapun.

4 .High-Low Sweats

Kim Kardashian selalu menginfusi esensi sporty pada apapun yang ia kenakan. Seperti sweat pants yang bisa tampil penuh aksi saat dipadu dengan heels dan coat.

5. Neon

Neon adalah nuansa populer 2019 hingga 2020, Salah satu yang berhasil jadikan tren ini populer kembali adalah Kim Kardashian.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading