Sukses

Fashion

Merayakan Peninggalan Karya Jason Polan di Koleksi Uniqlo UT Terbaru

Fimela.com, Jakarta Pada Januari 2020 lalu, seorang seniman asal New York bernama Jason Polan meninggal dunia di usia yang masih cukup muda, 37 tahun. Jason Polan menjadi salah satu seniman kolaborator kebanggan Uniqlo sejak 2016 yang merilis tiga koleksi UT.

Untuk mengenang peningglalan karya sang seniman, Uniqlo pun merilis koleksi UT terbaru yang merupakan persembahan untuk mengingat bakatnya di bidang seni dalam kehidupan sehari-hari.

UT menawarkan serangkaian budaya pop dan seni grafis otentik dari seluruh dunia yang memungkinkan pemakainya mengekspresikan individualitas mereka.

Desain koleksi UT terbaru ini menampilkan beberapa sketsa dan catatan pada adegan yang Polan pernah saksikan saat dia turun ke jalan pada 2008 untuk menggambar setiap orang di New York. Dengan mengaplikasikan sketsanya, Polan ingin orang-orang merasakan dunia seperti yang dilihatnya.

 

Mengenang kepergian Polan

Koleksinya juga menampilkan gambar-gambar ketika Polan di Tokyo dan sketsa yang menggambarkan gaya dirinya, seperti jerapah, hamburger, dan harimau.

Uniqlo Global juga meluncurkan The World's Biggest Drawing Club untuk memeringati peluncuran koleksi UT yang terbaru. Mendorong orang untuk meniru gaya gambar yang dibuat Polan dalam mewujudkan keinginannya untuk membuat kegembiraan seni yang dapat diakses oleh semua orang.

Uniqlo Global pun juga akan menggelar acara menggambar pada 27 Januari 2021 untuk memperingati satu tahun kepergian Polan.

 

6 Toko Baru di Indonesia

UNIQLO juga mengumumkan akan membuka 6 toko baru di beberapa kota di Indonesia pada semester pertama 2021 untuk memenuhi permintaan pelanggan akan produk LifeWear yang terus meningkat dan tentunya untuk terus lebih dekat kepada para pelanggan. Pembukaan toko ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk LifeWear dari UNIQLO sehingga para pelanggan yang berada di lokasi tersebut dan sekitarnya lebih mudah mendapatkan produk LifeWear. Hal ini sesuai dengan komitmen UNIQLO kepada para pelanggan untuk terus berupaya menjadi merek LifeWear nomor satu di Indonesia. 

Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia mengungkapkan, “Kami ingin berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan UNIQLO di Indonesia. Kami sejak dulu selalu optimistis akan perkembangan pasar UNIQLO di Indonesia, seiring kebutuhan pelanggan akan LifeWear yang kian meningkat. Dengan semangat dan kepercayaan yang kuat ini UNIQLO kembali akan membuka toko di beberapa wilayah Indonesia yaitu Pontianak, Palembang, Surabaya, Jakarta, Karawang dan Solo untuk hadir semakin dekat serta menjawab kebutuhan para pelanggan kami akan LifeWear.”

Lingkungan baru yang diciptakan oleh pandemi global sedikit banyak telah mempengaruhi cara hidup masyarakat. Sebagai komunitas, kita sudah mulai lebih memperhatikan fungsi dari setiap barang yang kita miliki, terutama pakaian yang kita kenakan setiap hari. Orang-orang saat ini cenderung memilih pakaian yang lebih fungsional, yang dapat digunakan dalam segala aktifitas, baik formal maupun informal namun tetap nyaman digunakan.

Pakaian yang fungsional sendiri telah lama menjadi satu kekuatan UNIQLO. perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang yang berpusat di Tokyo ini berprinsip bahwa setiap pakaian yang dikenakan harus memiliki fungsi yang dapat memudahkan hidup sang pemakai, hal ini pula yang mendasari filosofi LifeWear dari UNIQLO, yang membuat pakaian terasa sangat nyaman, juga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan sehingga setiap individu dapat bereksplorasi dengan gaya khas dan kebutuhan mereka masing-masing, dan yang terpenting adalah membuat hidup semua orang menjadi lebih baik. Melalui pembukaan toko terbaru di Pontianak, Palembang, Surabaya, Jakarta, Karawang, dan Solo, UNIQLO yakin bahwa akan lebih banyak lagi pelanggan Indonesia yang dapat menikmati koleksi LifeWear yang didesain dengan penuh pemikiran, kualitas tinggi, kenyamanan serta inovasi terbaik.

 

#elevatewomen

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Brand Baju Anak yang Laris Manis di Tengah Pandemi
Artikel Selanjutnya
Mewakili Anak Muda Terima Vaksin Covid-19, Kemeja Raffi Ahmad Punya Pesan Bermakna