Sukses

Fashion

Sambut Imlek dengan Nostalgia Kate Spade New York dan Disney

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York berkolaborasi dengan Disney untuk menyambut tahun kerbau di Tahun Baru Imlek 2021. Kate Spade New York bernostalgia dengan koleksi Clarabelle & Friends yang terdiri dari rangkaian ready to wear, tas, small leather goods, dan aksesori.

Koleksi kolaborasi antara Kate Spade New York dan Disney ini terinspirasi dari karakter Clarabelle dan teman-temannya, menampilkan siluet klasik Kate Spade New York yang dialterasi ulang. Tetap menonjolkan karakter-karakter Disney yang ikonis dan unik, koleksi ini menghadirkan Clarabelle, Daisy Duck, dan Minnie Mouse.

Sebagai pelengkap, koleksi kolaborasi ini juga dihadirkan dalam Holiday 2020. Ada beragam pilihan fashion item yang bisa melengkapi koleksimu bagi pecinta Disney. Karakter Minnie yang ikonis memperkenalkan kembali tas medium satchel dan dome crossbody Kate Spade New York yang dihadirkan dalam motif polkadot dengan kombinasi warna monokrom.

Koleksi kolaborasi Kate Spade New York X Disney

Tas medium satchel dari koleksi kolaborasi ini memiliki ukuran sedang yang dilengkapi dengan kantong di bagian dalam dan luar. Tas ini juga dilengkapi dengan bukaan ritsleting dan strap panjang, cocok untuk kamu yang praktis.

Sedangkan untuk kamu yang lebih menyukai tas kecil, ada small dome crossbody dengan rantai panjang dan bukaan ritsleting yang simpel. Kamu bisa mendapatkan koleksi ini di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia atau secara online melalui WA dan email.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading